Friday, 21 October 2011

Lelaki Pilihan Allah Untukku

Dia datang dengan senyumnya, Ia begitu pendiam. Sampai-sampai jika aku tak mengajaknya bicara, ia akan membisu. Dan hanya dengan senyum serta tatapannya ia menyampaikan perasaannya. Aku yang selalu harus mencairkan suasana, entah apa ia belum bisa beradaptasi denganku atau memang ia risih dengan kehadiranku. Aku tak sempat menerka dan tak sempat bertanya. Aku menerimanya sepenuh hatiku, ia tak tampan dan bukan juga seorang yang cendekia. Tapi dibalik semua itu, aku menyukainya .. benar-benar menyukainya. Rasa suka yang perlahan menggunung dan menjadi timbunan cinta kasih yang tulus. Dan ia membalas semua itu dengan segala yang ia punya dan mampu. Aku menjadi perempuan paling beruntung sedunia, mataku terbuka dan aku bisa selalu melihatnya. Meski jarak memisahkan, meski waktu menguap dalam keadaan saling berjauhan. Aku mensyukurinya, Allah menganugerahkan ia didalam hidupku. Mempertemukan kami dalam keadaan yang indah dan diluar dugaan. Seperti sebuah bingkisan yang jatuh dari langit. Setiap ucapan dan perlakuannya akan selalu berkesan untukku. Setiap keputusan dan nasehatnya seperti buliran mutiara yang tak bisa aku tolak. Lelaki penyihir hatiku. Darimana asalmu sebenarnya? Apa dari Firdaus yang indah? ... Jiwamu murni semurni embun. Hampir empat tahun berjalan dan aku masih belum tersentuh keburukanmu. Selalu sulit mencari keburukanmu, Terlalu sempurna nuranimu sayang .. Aku mengutuk perempuan-perempuan yang pernah melukaimu, menorehkan sembilu dalam hatimu yang putih. Kesabaranmu selalu meluluhkan jiwa egoisku, lembut senyummu selalu meluruhkan amarahku. Tak banyak kata lagi yang bisa aku curahkan untuk menggambarkan sosokmu. Engkau begitu sempurna. Lelaki pilihan Allah untukku, satu dan untuk selamanya .. Bersamamu aku bahagia, bersamamu akan kumatikan hatiku untuk orang lain. Dan denganmu aku ingin mati dijalan Allah yang indah. Menghabiskan umurku bersama naunganmu, bersama indah kasih sayangmu :)

Teruntuk lelaki ku ...

4 comments:

GAK KOMEN = GAK KEREN