Thursday, 13 October 2011

Manusiawi


Aku, sepertinya tak lagi memiliki arti. Seperti seonggok batang kayu ditepian pantai yg hanya bisa menyapa ombak, bukan lagi berinteraksi dengan angin dan hujan .. teronggok menanti mati. Terkadang disaat bahagia, apapun akan kujawab "iya" .. namun saat ini, aku sepertinya harus berpikir lebih jeli. Memilah apa yg kau uraikan, menjabarkan apa yg kau maksud. 
Aku tahu Tuhan tak selamanya membimbingku, ada kalanya Dia melepasku .. melihat apa yg kutuju,menyaksikan apa yg kulakukan.. memilah dosaku dan memberikan teguran sayang-Nya. 12:53, rasanya aku ingin kembali ke msa kecilku .. merasakan dekapan hangat orang-orang disekitarku yg benar-benar tulus menyayangiku. Tulus bukan karena ada apa didalam diriku, namun tulus karna ada aku ditengah-tengah mereka. Aku benci keadaan seperti ini, susah payah aku memberontak dan menolak, namun akhirnya aku terjatuh, tersungkur dan menangis.. seperti menggali lubang kubur sendiri, aku sama sekali tk menemukan diriku yang sebenarnya. Ada 1 orang yg datang, mencoba meraihku dan membawaku kedalam dekapannya. Membawa ketenangan yg aku impikan, aku mulai mempercayakan hidupku. 1 orang itu adalah diriku sendiri, sisi lain dalam diriku yg bangkit dan muncul sbg orang lain. Sebagai bayangan yg selalu menuntunku .. Dan pada akhirnya aku tidak memiliki siapapun dan tk sudi untuk percaya pda siapapun.

Menangis, iya aku menangis .. jujur saja, aku pun tk pernah tw hasutan apa yg mendorong air mataku keluar. Aku hanya menyentuh sisi lain dalam diriku. Menyapa alam bawah sadarku, mencoba menemukan Who i am ?! . Namun masih nihil, aku tahu.. didunia ini tak ada yg tahu diriku melebihi aku sendiri. Tapi pada nyatanya, aku pun tak pernah tahu siapa aku sebenarnya .. Tak pernah tahu apa yg ada dalam pikiranku,Tak pernah mampu mengerti apa mksut hatiku. Berulang kali aku menyakiti, melukai, menampar dan menghianati perhatian orang lain. Aku sama sekali tak ingin dikasihani, aku mampu berdiri diatas kaki dan takdirku, meski dalam kondisi terseok-seok.. aku akan tetap bangkit. Dunia tak pernah menunggu, waktu tk pernah berjalan mundur.. Aku menginginkan apapun didunia ini, Dan sebaliknya.. sama sekali tak ada yg menginginkanku ada. 

-Tetap tersenyum dalam sayatan, tetap tertawa dalam cacian dan tetap bahagia dalam kesendirian -


No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN