Friday, 14 October 2011

Radio Streaming Gratis

Seharian saya tadi sibuk iseng-iseng membuat radio online, atau streaming istilah kerennya. Saya dapat tutorial dari sini, Meski sempat mengalami hambatan karna saya benar-benar awam. Namun akhirnya radio online saya siap on air .. hehehe :) Meski delay-nya cukup lama.. tapi lumayan selama tidak buffer terus-terusan.. Namun sayang, saya belum bisa siaran dikarenakan alat pendukung berupa microphone hanya seadanya saja, ngiikut sama headphone. Jadi untuk suara masih terbatas dan delay yang masih cukup bikin gregetan.


Link Radio Streaming saya ►  http://s7.myradiostream.com/57562.htm Setelah meng-klik link ini, silahkan pilih mau dengerin pake yang mana.. Ada 3 pilihan, yaitu winamp, windows media player sama real player. Kalau saya sih recomended sama yang winamp, Tinggal download file listen.pls ► lalu klik dan langsung play radio streaming di Winamp kamu. Eits tapi jangan lupa koneksi internetnya yah .. 


Penampakan




No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN