Sunday, 20 November 2011

Alur The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1

Barusan nonton film yang paling ditunggu-tunggu di penghujung tahun nih, yaitu film kisah terakhir part 1 dari Twilight Saga hasil download sendiri .. hehehe  XD yah meskipun kualitas gambarnya masih minim, tapi cukuplah buat ngobatin rasa penasaran daripada jauh-jauh ke 21 (Ssstt .. jangan ditiru ya I'm constipated). Tanpa banyak cing cong lagi, langsung aja deh nih alurnya Breaking Dawn part 1 versi saya w00t!



Setelah mengalami rintangan yang cukup panjang seperti di film pendahulunya (New Moon dan Eclipse), akhirnya Bella Swan dan Edward Cullen menikah. Namun sepertinya keputusan ini menjadi awal munculnya masalah baru diperjalanan cinta mereka.

 

Setelah menikah, Si Edward sama Bella honey moon ke Rio De Janeiro. Ini adalah scene yang banyak mengandung adegan mesra yang bikin pada ngiri penonton!! Pokoknya serasa dunia cuma milik mereka berdua, yang lain ngontrak .. hahaha



Tak berselang lama, Bella menyadari ada yang aneh ditubuhnya. Ternyata Bella hamil !! Dan kehamilannya enggak wajar. Janin didalam tubuh Bella tumbuh dengan sangat cepat.


Lalu Edward pun menghubungi keluarganya dan mereka menyarankan untuk segera membawa Bella pulang ke Forks.

Bella ternyata mengandung janin yang bakalan jadi mahluk setengah manusia setengah vampir. Kabar bahwa akan lahir "bayi abadi" ini membuat banyak pihak resah. Kelompok Quileute yakin bayi ini harus mati namun Jacob Black menentang keputusan itu. masalah tidak berakhir sampai disini karena muncul ancaman karena Volturi yang juga menginginkan kematian bayi Bella, hal ini menyebabkan terjadinya pertempuran besar besaran antara Edward Cullen dan sekutunya terhadap Volturi. Kembali ke cerita ..



Semakin hari semakin kurus keringlah badan Bella, mungkin ini dikarenakan bayi yang dikandungnya yang merupakan bukan bayi biasa. Edward pun sepertinya tidak bisa berbuat apa-apa lagi, tapi terlihat jelas kesedihan memancar dari raut wajahnya.


Waktupun berlalu dan tibalah saat Bella melahirkan.

Dengan dibantu orang-orang terdekatnya termasuk Edward dan Jacob .. Bella melakukan persalinan. Penderitaan tidak berhenti disitu saja, saat persalinan dikarenakan tubuh Bella yang semakin melemah dan ringkih, akhirnya perutnya harus dirobek menggunakan pisau agar bayi yang ada didalam perutnya bisa keluar dan tentu saja itu dilakukan tanpa menggunakan bius (Ckckck.. ngeri liatnya)


Akhirnya, Edward junior lahir kedunia !! dan bagaimana nasib Bella?


Bella akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Jacob tak kuasa menyaksikan wanita yang dicintainya itu meninggal, lalu ia lalu pergi keluar rumah dan MENANGIS !! Edward tak menyerah, ia masih berusaha agar Bella hidup. Dan pada akhirnya, ia menggigit Bella ...
Darah manusia Bella pun berkecamuk..

Di pembaringan terakhir, nampak Bella dengan tubuh yang sudah kurus kering ..


Tapi diluar dugaan, tubuh Bella kembali berangsur pulih seperti sedia kala.



Diakhir cerita, Bella akhirnya membuka mata kembali dan ....


SURPRICE !! mata Bella menjadi merah seperti Cullen .. apakah ia menjadi vampir sejati? atau manusia setengah vampir? .. untuk lebih jelasnya, nantikan Breaking Dawn part 2 di bioskop kesayangan kalian yaLove

Itulah sinopsis Breaking Dawn part 1 versi saya, apabila ada kurang lebihnya.. mohon maap banget, maklum saya kan juga cuma manusia biasa Aww hihihi

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN