Friday, 11 November 2011

Heboh 111111 !!

Barusan saya lihat berita di salah satu tv swasta kita yang isinya yaitu kehebohan para ibu-ibu hamil yang mengantri untuk melahirkan ditanggal ini, Emang tanggal berapa sekarang?! 11 november 2011, ya jika disingkat kan 111111 . Penting gak seh harus maksa si jabang bayi keluar sekarang hanya buat ngejar ini tanggal? sampai ada yang operasi caesar segala I'm constipated  nggak mikir tuh resikonya gimana? aneh-aneh aja, masalah tanggal bisa jadi menyangkut keselamatan individu. Buat emak-emak yang lagi hamil, ntar kalau ada tanggal bagus.. gak usah digubris ya.. Biarkan si jabang bayi lahir dengan alami tanpa ada paksaan. Tanggal berapapun pasti barokah buat kehidupan si bayi. Kalau cuma pengen inget tanggal kelahiran si bayi, kan ada tuh akte. Masa' iya masih bisa lupa sama tanggal lahir anak sendiri? ..

Banyak juga yang nikah massal ditanggal ini, kalau ini sih saya gak bakalan protes. Karena gak ada efek buruknya buat orang lain, melainkan efek positif buat mempelai.. hihihi Floating


No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN