Saturday, 5 November 2011

Salute For Maher Zain

Malem ini saya lagi mantengin salah satu tv swasta, wow ada apakah gerangan? yaa.. saya lagi nonton konsernya Silaturahim-nya om Maher Zain. Tentunya udah pada tau dong siapa Maher Zain itu? Lagunya yang sempet booming yaitu Insya Allah yang juga sempat dibawakan berkolaborasi dengan Fadly (vokalis Padi). Buat yang belum tau siapa itu om Maher Zain, nih saya kasih contekan dari wiki. w00t! Maher Zain (bahasa Arab: ماهر زين – lahir 16 Maret 1981; umur 30 tahun) adalah penyanyi R&B Swedia, penulis lagu dan produser musik asal Lebanon. Dia juga tinggal untuk sementara di Amerika Serikat. Album debutnya Thank You Allah, dengan 13 lagu dan dua lagu bonus dirilis pada 1 November 2009, dengan Versi Perkusi eksklusif dan Versi Perancis dirilis tak lama kemudian. Dia bernyanyi terutama dalam bahasa Inggris, namun juga, antara lain, dalam bahasa Perancis, Arab, Urdu, Turki, Melayu, dan Indonesia . Lagu yang berkesan menurutnya adalah lagu dengan judul Thank you Allah. Karena lagu tersebut diakui mewakili perjalanan hidupnya. From wrong to the right way.Shrug
Kesan saya saat pertama mendengar lagu beliau adalah kagum, suaranya yang empuk dan halus membawa efek sejuk disaat mendengarkannya. Apalagi pujian-pujiannya untuk Allah swt Thanks for everything! Subhanallah, benar-benar bikin betah dengerinnya. Setiap liriknya membuat saya semakin mencintai Allah, setiap nada yang mengalun membasuh rohani saya yang kering.

Merupakan sebuah warna baru dalam musik-musik religi. Seorang rapper  yang beralih menyanyikan lagu religi. Bagaimana menurut anda? ... pokoknya applause buat om Maher yang udah bikin warna baru didunia musik religi. Beliau ingin menunjukkan pada dunia bahwa inilah Islam, tidak sekedar hanya ketaatan beragama, bertaqwa dan beribadah namun lebih kepada mencakup seluruh aspek kehidupan. Membungkus Islam menjadi indah nan penuh cinta.

I'M MOSLEM AND I'M TO BE PROUD OF IT Cuddling up with someone close...

Allah I wanna thank you, I wanna thank you
For all the thing that YOU've done ...





No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN