Saturday, 5 November 2011

Terserah Apa Kata Mereka

Saat sedang browsing di mbah Google "keutaman ayat kursi" tiba-tiba saya nemu tentang sebuah forum yang ngebahas bahwa "Ayat Kursi is Fake" :bingungs Apa?! dengan raut muka yang kayak disambar petir, saya langsung ngebaca tuh thread. Cuma bisa geleng-geleng kepala deh sehabis baca, ternyata usut punya usut, tuh thread ditulis oleh orang selain muslim (agama lain-red). Nih penampakannya dengan nama TS yang saya samarkan:
klik untuk Zoom 

klik untuk Zoom
Agak panas sih tiba-tiba saat ngerasa bahwa salah satu surat dari agama saya di-judge  sedemikian rupa. Tapi take easy man !! Saya muslim dan saya cinta damai , padahal jemari saya ingin banget protes seprotes-protesnya. Wahai sodaraku, orang-orang yang beragama.. meski kita berbeda agama, Tapi kita sama-sama mahluk hidup.. Mohon toleransinya dikit donk. Biar kehidupan beragama di NKRI ini bisa damai, duduk berdampingan dan sama-sama bekerja sama membangun masyrakat. Saya gak peduli sama agama lain, saya hanya peduli sama Islam. Dan saya gak pernah cari-cari keburukan agama lain, Tapi kenapa selalu saja ada celah untuk mengadakan perpecahan? .. Kembali ke individunya masing-masing saja lah. :berdukas tapi saya benar-benar kecewa dengan thread diatas. Semoga sodara-sodara muslim saya tidak terpancing akan hal-hal yang seperti ini. MUSLIM CINTA DAMAI !!:)b

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN