Friday, 11 November 2011

Uniknya Kucing di Kost'an

Pagi tadi sebelum mandi dan berangkat kuliah, saya iseng-iseng motret situasi kost'an di pagi hari. Eh tiba-tiba nongol 2 ekor kucing yang emang pada dasarnya ikut menghuni nih kost'an, ya udah karena emang saya juga suka motret kucing .. lumayanlah buat dijadiin obyek :squee:Eh tapi anehnya, kucing yang gede tuh waktu lagi duduk santai kok bisa melet gitu lidahnya. Pasti ketawa kalau kalian lihat eksyen nih kucing, saya saja ketawa ngakak dibuatnya. Tampang no comment sama lidah yang melet, bener-bener gokil Mwahahahahahahaha!buat yang penasaran, nih penampakannya ..




No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN