Friday, 2 December 2011

ABG Labil

Sedari magrib tadi saya bengong didepan monitor tanpa tau mau ngapain, cuman melototin news feed facebook sambil ketawa-ketawa liat status temen. Secara di FB saya udah ada 2 ribuan temen, saya bikin fb sejak taon 2009. Tapi diakhir kisah perfesbukan saya, akhirnya saya bikin fb baru dengan isi friend list cuma orang-orang yang saya tahu aja.. biar gak bejibun kebanjiran update !! heuheuheu :swt: kebanjiran update sih enggak papa, pokok tuh update gak bikin sakit mata. Loh! kok sakit mata? what happen? .. jreeeng jreeeng dan beginilah kisahnya ..

Di fesbuk saya yang lama bejibun anak-anak yang lagi nyari jati diri alias anak-anak yang lagi terkungkung masa pubertas. Daun-daun muda ababil, upss !! ababil? tau kagak ente paan tu ababil? :hihi:ababil itu singkatan dari ABG (anak baru gede) labil, labil itu sendiri maknanya adalah 'tidak menentu' alias geje bin nyleneh. Kaum-kaum abg ini kalau uda update bakalan bikin kepala nyut-nyutan, mata pedes atau indikasi bengkak pada sekitar pupil mata. Ha? whats wrong? kok bisa? emang kenapa? (plaaakk .. kebanyakan nanya). Ababil paling identik sama something yang berbau-bau alay, lebay dan galau !! inget yah → GALAU, 5 huruf yang sempet jadi trending topic di twitter ini sempat menggebrak jejaring sosial di tahun 2011. Ceritanya bakalan panjang kalo si ababil ketemu setan alay apalagi galau. Bakalan saya beberin nih kelakuan-kelakuan kaum ababil nih kayak apaan... :fyi:

→ Si ababil barusan putus sama pacarnya, pasti buru-buru ambil hape sama tisu. For what?! nangis sesenggukan sampek muka sembap kayak bakpao, habis gitu jepret tuh muka pake henpon terus upload dah tu foto ke fesbuk. Kisah gak berhenti sampai disini doank, difoto yang udah dipublikasikan pasti atasnya dikasih tulisan yang kayak gini ...
.SaiianK, qamuwh tw Gak Kluu Aquw tuwh mace' cayaank bangeD cma' kamuwh. aQuw gAk mungKind nanGiis KaiiaK gIni Kaluw aQuw gaK caiiank qamuwh. PliiSss caiannK jangAnd TinggaLind Aquwh eaaH :(
 → Si ababil barusan dapet bebe baru.
ªkªkª =D ªkªkª =)) ªkªkª °˚˚°ºЋiћiћi Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡  kauAnd-kauAnd, niich pin akuw 20b43*** ( •̃͡-̮•̃͡)( •̃͡-̮•̃͡) … hέhέhέhέ … ( •̃͡-̮•̃͡)( •̃͡-̮•̃͡)
 → Si ababil diajakin temennya seru-seruan bikin foto rada' hot padahal tuh dada masih rata. Pake kacamata item, bibir dijontorin. Beli mixm*x sama rokoknya gak ketinggalan nyelip ditangan. Dan endingnya adalah, tuh foto nangkring manis di news feed saya.. lol.

 → Si ababil lagi kena penyakit galau gara-gara cowok yang ditaksir jadian sama sahabatnya sendiri.

temEnd aquw NusuK aquw darii bLakanG, rasanna sakiiD bangetdd ,,,..... HuhuHuhu :(
 Terus si ababil kirim wall deh ke sahabatnya itu gini ..

pLiizzz degh !!,... qamuwh ituw temend kaiiak apa ceh?! masa' cowo' yank aquw cukka qamuw embat jugaa?
Dan endingnya adalah terjadilah peperangan seru antar ababil dan ramailah news feed fesbuk saya :gg:

→ Si ababil pengen dibilang keren, update status via blekberi.. eh ternyata itu cuman aplikasi bo'ongan di fesbuk.. lol

 Ĥůůů.......fff°˚˚˚°•!!!♡ Bb bªru лi hέhέhέhέhέ  нɑнɑнɑ "̮ 

 → Si ababil lagi mojok ama cowoknya ditaman, duduk dibangku berduaan serasa dunia milik berdua yang lain pada ngontrak. Dan gak lupa juga si ababil nulis gini di bangku taman ...

Reika ♥ Alan = 111111 never end
Wahahahahaa .. semoga pada ngarti ya dengan apa yang si ababil tulis di bangku taman :malu:

Kayaknya segitu dulu observasi saya, nanti kalo saya nemu kegiatan sindikat per-ababilan.. akan saya upgrade secepatnya di blog. Dont worry !! heuheuheu dan kalo' ada yang bilang no photo = hoax, mohon maap yee.. daripada entar saya dapat serbuan dari kaum ababil, mending kagak usah ane pajang deh.. heuheuheu :senam:

Harapan dari lubuk hati saya adalah wahai para generasi muda bangsa Indonesia, bersikaplah sewajarnya dan apa adanya. Jangan jadi kaum ababil .. sensasi itu gak baek buat kesehatan. Percaya deh ama saya, saya udah pernah muda soalnya. Helug?! padahal usia saya masih 20 taon.. heuheuheu just kid.



Posting ini dibuat hanya untuk senang-senang dan tak ada maksut buat nyolek pihak manapun (^ _ ^)

--                                

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN