Monday, 5 December 2011

Ah Sial !! Bikin Ngiri

Saya cewek bertampang pas-pasan yang mengidamkan punya pacar sekeren Yong Ah In, se-cute a'a Afgan dan segokil bang Radityadika .. Haiishh ! mulai dah ngimpi tengah malem .. Tapi emang bener sih, setiap cewek didunia ini pasti pernah ngimpi atau sekedar berkhayal kayak saya.MSN Onion IconsNormal kan? wajar kan? .. sapa yang bilang enggak, sini saya jitak kepalanya !

Di jejaring sosial saya dipamerin sama perfect couple yang berlalu lalang di news feed, huhuhu teriris rasanya hati ini. Rasanya pengen ngrobek-ngrobek halaman fesbuk saya sampai hancur berkeping-keping MSN Onion Emoticons ha? emang bisa?! .. Dan pasalnya melototin foto-foto mesra temen-temen di fesbuk bisa menyebabkan efek samping yang gak wajar. Indikasi terkena shock dan rasa mupeng berlebih. Lalu endingnya adalah jadi bengong, berkhayal yang gak jelas dan berfantasi memiliki pacar seperti yang saya sebutkan diatas tadi. Ironis sekali ya MSN Onion Icons. Yang tambah bikin nyesek adalah apalagi kalau yang nongol itu foto mesra cowok yang pernah saya incer cuman gak kesampean, rasanya pengen bakar nih fesbuk sampek habis gak bersisa.. huhuhu ..

Tapi kayaknya saya nganyalnya ketinggian deh Onion Icons. Punya pacar gak harus keren + cakep + unyu-unyu kan? yang penting tuh hatinya.. cover bagus itu cuma nilai plus #hibur diri sendiri. Pacar cakep bukan syarat buat masuk surga, jadi gak usah terlalu tegang mikirinnya. Tuhkan jadi nyeramahin diri sendiri Onion Emoticon Set

Udah ah daripada makin nglantur ketikan saya, mending disudahi dengan segera.. Yaa beginilah nasib JONES .. si jomblo ngenes Onion Emoticon buat para jomblo-jomblo diluar sana, jangan berkecil hati. Jodohmu masih disimpan Tuhan, ntar pasti diketemuin ama elu-elu pada. Tetep semangat jalani idup meski jadi jones !! Udahan ya, saya pamit udah dari tadi tapi gak brenti-brenti ngetiknya.. heuheuheu Onion Emoticons


..

2 comments:

  1. "foto mesra cowok yang pernah saya incer "
    ujungnya kembali ke kata " nyesek n jones " :))

    ReplyDelete
  2. @sang aremanita blog: lhaiyo mbaaak :(
    sdang gnti profesi jadi jones :(

    ReplyDelete

GAK KOMEN = GAK KEREN