Tuesday, 6 December 2011

Curhat Si Jones part 2

Welcome desember !! Akhirnya tahun 2011 sudah berada diujung usia. Desember identik dengan natal dan santa klaus. Meski saya muslim, saya ikutan merasakan keceriaan natal sampai ke ubun-ubun kepala karena dikost-an saya tercinta ini isinya mayoritas anak nasrani. Mereka sodara-sodara saya meski gak sepaham. Hello !! dan kenapa pembahasan jadi melenceng jauh dari judul Onion Emoticon Set

Curhat Si Jones part 2 adalah lanjutan dari jeritan hati saya.. kok part 2? part 1-ya mana? pasti banyak yang tanya begono.. nih yang part 1-nya. Iseng-iseng menumpahkan isi hati sekaligus mewakili perasaan seluruh Jones di Indonesia (ah lebay). Mumpung lagi di bulan desember, saya mau nyanyi ah .. "single hell, single hell, single all the way" (lagu Jingle bells kena plesetan cewek rada' error) MSN Onion Icons penyakit saya kayaknya semakin kronis. Help me !! I need a doctor .. dokter cinta maksutnya :malu: (praank !! dilempar piring tetangga). Saya sering dicurhatin temen, tapi saya jarang curhat ke orang-orang.. atau malah gak pernah. Kenapa kok bisa? ya karena dengan otak saya yang cemerlang ini, pasti saya nemu jalan keluar (tuh kan penyakit pede-nya kumat). Hey hey, bukan gitu maksutnya .. saya jarang curhat ke temen ya karena saya gak hobi. Saya lebih suka curhat di buku diary (damn, ketinggalan jaman banget) dan buku diary saya ya blog tercinta iniOnion Emoticons. Terus kalo lagi butuh saran gimana? emm .. gimana ya? entah dengan jurus apa, saya selalu punya jalan keluar sama masalah yang saya hadapi. Atau memang saya jarang kena masalah, apalagi masalah hati (efek positif jadi Jones), saya terjauh dari serangan galau dan semacamnya (amin). Tapi saya gak bisa jauh dari penyakit nyesek sama ngenes Onion Emoticon. U know why-lah .. ada di posting sebelumnya kok.. heuheuheu. Saya jarang merhatiin kondisi hati saya sih, saya lebih care sama temen-temen yang lagi curhat sama saya. Lebih excited dan menggebu-gebu !! (gak adil terhadap diri sendiri banget).. heuheuheu. Kok bisa gitu kenapa? soalnya saya jadi bisa belajar dan lebih bisa menyikapi masalah, jadi jangan tanya lagi ilmu saya sebagai psikiater galau sudah mumpuni dan sudah tidak diragukan lagi sodara MSN Onion Emoticons. Curhatan-curhatan temen saya bisa saya jadiin renungan dan bahan posting di blog.. lumayan banget kan ?! hahaii (dan ketikan semakin oot).

Jones, what the meaning of jones? jones adalah singkatan dari jomblo ngenes, entah dari mana asalnya.. saya nemu nih kata-kata dari twitter. Kayaknya setelah saya kroscek dengan kondisi kebatinan saya, sepertinya akronim ini cocok deh.

..... to be continued Onion Icons

.

2 comments:

GAK KOMEN = GAK KEREN