Monday, 5 December 2011

Nyesek itu?

Hooam.. bangun tidur masih belek, rambut masih awut-awutan, muka masih rombeng .. Eh jemari udah gak bisa ditahan lagi buat enggak bikin postingan. Ya udah deh, demi menuruti si jemari.. saya pun meluncur ke blogger dan mengencani blog tercinta ini. Onion Icon
Pernah denger kata "nyesek"?  Nyesek menurut saya adalah keadaan komplikasi hati yang ngebuat kita jadi enggak nyaman. Rasa sedih, kecewa, enggak lega .. pokoknya semua perasaan yang kacau bin galau ngumpul jadi satu dan ujung-ujungnya adalah menimbulkan efek murung, nangis, jadi lebih diem dan sering bengong. Dan efek yang lebih akut lagi, kamu jadi rela enggak makan berhari-hari (ah.. lebay). Tapi beda orang, beda juga pengertiannya.. Postingan ini cuma cuma buat hiburan dan main-main selagi senggang.. MSN Onion Emoticons

Dan apakah nyesek itu?
1. Nyesek yang bikin galau : MSN Onion Emoticon

→ Nyesek itu adalah "Aku suka kamu, tapi kenapa kamu milih dia?".

→ Nyesek itu adalah "Kita udah setahun saling kenal dan kamu tau kalau aku suka kamu sedari dulu, tapi kenapa kamu jadian sama orang yang baru seminggu kamu kenal?".

→ Nyesek itu adalah Kangen tapi yang dikangenin enggak ngrasa.

→ Nyesek itu adalah Dia janji jemput pulang kuliah, tapi ternyata lupa.

→ Nyesek itu adalah Pengen bilang "aku sayang kamu" tapi gengsi.

→ Nyesek itu adalah Udah saling cinta, tapi ortu gak setuju.

→ Nyesek itu adalah LDR, jarang ketemuan.

→ Nyesek itu adalah Pacar lebih sibuk sama hobinya.

→ Nyesek itu adalah SMS panjang lebar tentang perasaan kamu ke dia tapi gak dibales. No response !!

→ Nyesek itu adalah Ngeliat mantan jalan sama pacarnya yang lebih oke dari kamu.

→ Nyesek itu adalah Ngeliat status berpacaran di fesbuknya cowok/cewek inceran kamu.

→ Nyesek itu adalah Diajakin dinner do'i di Saboten tapi kita gak bisa pake sumpit.

→ Nyesek itu adalah Kamu lagi jomblo terus dipamerin temen kamu lagi mesra-mesraan di wall fesbuk.

→ Nyesek itu adalah Saat kamu suka sama cowok, tapi udah diduluin sama sahabat kamu.

→ Nyesek itu adalah Kepengen nangis dipelukan pacar, tapi nyatanya kamu gak punya pacar.

→ Nyesek itu adalah Liat saingan kamu di kampus lagi gandeng mesra cowok impian yang sudah kamu incer sedari SMA.

2. Nyesek yang bikin nyengir : Onion Icons

 → Nyesek itu adalah Saat nonton sinetron yang sudah mencapi 1000 episode dengan pemain utama yang sama, mulai dari kecil sampai beranak pinak tanpa ending yang jelas.

→ Nyesek itu adalah Saat gak bisa nonton Big Movies gara-gara remote tv dipegang emak buat nonton sinetron.

→ Nyesek itu adalah Saat kamu mau makan, tapi tiba-tiba disuruh jemput adik.

→ Nyesek itu adalah Saat kamu keramas, tapi tiba-tiba air kran mati.

→ Nyesek itu adalah Kepengen beli pizza tapi duit cuma cukup buat beli bakso.

→ Nyesek itu adalah Pergi ke warnet, tapi ternyata udah full.

→ Nyesek itu adalah Perut mules, tapi WC lagi dipake.

→ Nyesek itu adalah Saat channel tv isinya boyband sama girlband semua.

3. Nyesek versi saya : MSN Onion Emoticons

→ Nyesek itu adalah Pengen laptop apple tapi cuma bisa megang pas ada pameran.

→ Nyesek itu adalah Bikin new thread di forum tapi ternyata repost.

→ Nyesek itu adalah Ketika maen game, level udah tinggi. Tapi tiba-tiba akunnya hilang.

→ Nyesek itu adalah Lagi seru liat Super Junior tiba-tiba SMASH muncul dengan I heart you-nya.

→ Nyesek itu adalah Lagi santai di WC pagi hari, tapi disuruh cepet-cepet.

→ Nyesek itu adalah Download udah 98% done, tapi listrik padam.

→ Nyesek itu adalah Pemadaman, gak bisa liat anime sama batre lowbat.

→ Nyesek itu adalah Kekampus buru-buru, mana keujanan. Tapi ternyata dosennya gak ada.

→ Nyesek itu adalah Ngumpulin tugas berlembar-lembar, tapi gak dinilai.

→ Nyesek itu adalah Saat IP 2.99

→ Nyesek itu adalah  Suruh jagain anak kecil super bawel mana minta ini itu.

→ Nyesek itu adalah Pengen motret tapi modelnya lagi sibuk.

→ Nyesek itu adalah Saat kaki gak sengaja nendang kamera kesayangan.

→ Nyesek itu adalah Saat dari malang terus motor mogok ditengah jalan.

→ Nyesek itu adalah Pake mantel tapi ternyata 200 meter didepan enggak hujan.

→ Nyesek itu adalah Keselek duri ikan didepan cowok idaman.

→ Nyesek itu adalah Saat salah sebut nama dosen.

→ Nyesek itu adalah Saat mendapati video porno Ariel Peterpan

→ Nyesek itu adalah Saat puasa, udah jam 5 sore.. tiba-tiba tamu bulanan dateng.

→ Nyesek itu adalah  PR blog gak naek-naek.

Dan masih banyak lagi hal didunia ini yang bikin saya nyesek, tapi itu semua cuma buat gurauan.. jangan diambil hati. Toh nyatanya hidup tetap indah walau se-nyesek apapun !! I love my life more than everything Onion Icons

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN