Saturday, 7 January 2012

Jokes

Malming nih, buat yang jomblo dan berasa garing .. mending tongkrongin blog saya Onion Emoticons. Postingan kali ini punya judul JOKES, kenapa jokes .. karena eh karena isinya humooooooorMSN Onion Emoticons. Ngakak bareng nyoooooooook ... !!

→ Kisah Batman

1. Batman (Betmen) manggil dirinya?.... .....BETa

2. Senjatanya batman??.... .....BETcheng
3. Kalau batcave-nya kebanjiran jadi apa?.....BETchek deh
4. Obatnya batman?..... BEThadine
5. Asalnya batman?....BETawi
6. Kendaraannya batman selain bat-mobile?. ...BETchak
7. Artis favoritnya batman?....BETharia sonata
8. Hobinya batman?....BETcanda
9. Makanan favorit batman?..... BETagor
10. Kalo berlibur batman perginya kemana?....TiBET
11. Ngapain di Tibet?.....BETapa
12. Temennya batman yang idungnya panjang?.... .BETruk
13. Bat-cave lokasinya ada dimana?...komplek Bet-Te-eN
14. Orang tuanya batman kerjanya ngapain?.... .BETani
15. Batman kalo di dunia kriminal jadinya?.... ..JamBET
16. Batman nabungnya dimana?..... BET Ce A
18. Kalo hujan dan dingin, Batman ngapain? minum BETjigur
19. Kalo berlibur ke Bali, Batman ngapain?.... .BETjemur
20. Batman kalo tidur pake apa?......BET cover
21. Kalo malam minggu Batman ngapain?.... ..BET-gaul
22. Kenapa pulang BET-gaul Batman jadi kesel?.... soalnya mobilnya keseremBET
23. Gara-gara itu hidup Batman jadi.......riBET
24. Kalo kasurnya basah, Batman tidur dimana?..... . karBET
25. Batman kesurupan kenapa?..... kesamBET
26. Kalo ngelap Batman ngelap pake apaan?.....serBET
27. Lebaran, Batman makan apa?...... ketuBET
28. Aktor kesukaannya Batman?..... .BET-Li
29. Kalau keluar negri, Batman naik apa?.....BETsawat
30. Kalu camping, Batman bawa apa?..... BET Pack
31. Kalau digigit nyamuk Batman jadinya...?? ? BETol2
32. Tahun 45 Batman ngapain?.... ... BETjuang
33. Waktu BETjuang Batman ngapain?... BETempur
34. Batman Berapa bersaudara?. .... BETiga
35. Nama salah satu saudaranya Batman?.... BETjo
36. Kalo Batman baca humor ini jadinya apa? .......BETeeeeeeeee ee !!!!

→ Tebak-tebakan


kenapa rama memilih shinta ??
krn kulit shanti tidak seputih shinta

kenapa bunyi nyamuk ngiung.. ngiung.. ngiung..
karena kalau bunyinya brum.. brum minumnya harus bensin atow solar..

kalau pacar jauh di mata deket di hati
kalau bis kota jauh dekat 1000 perak

kera apa yg bisa nyanyi 7 hari 7 malem
keraig david

Kenapa Superman bisa terbang?
soale kalo cuma bisa nyetir mah namanya supir man

bhs ing nasi = rice, bhs ing panjang = long
jadi apa itu nasi panjang??
lontong

bis apa yang ada di pohon
bisa ranting bisa daun bisa monyet bisa burung terserah lo deh

tugu apa yg bisa dimakan?
monasi kuning monasi uduk monasi gudeg juga bisa

kenapa laki2 ga kena penyakit gila??
karena mereka adalah buaya

bila gajah jadi ayam, kambing jadi ayam, kucing jadi ayam
ayam jadi apa ??
jadi banyak

kenapa koboi mexico kalo bertualang bawa2 gitar??
emangnya disuruh bawa piano?? yg bener aja?

kenapa dinamakan nasi goreng?
karena dina lapar


bebek goreng apanya yang enak ?
"b"-nya yang enak, coba dihilangin "b"-nya pasti gak enak

Sop buntut apanya yang gak enak ?
bayarnya,cuman makan buntut doang kok bayarnya mahal

Binatang apa yang suka protes ?
Monyet,loh kok monyet. Tuh kan protes


Tahu tahu apa yang bisa bunuh orang ?
Tahuran

Negara-negara mana yang selalu siap pas mau hujan ?
Swedia payung sebelum hujan

Binatang apa yang terdiri dari 2 huruf ?
UdanG

Binatang apa yang kalo ke sekolah telat terus ?
Kaki seribu,kan kalo pake sepatu lama kan kakinya ada seribu

Siapa superhero yang bodoh ?
Batman,masa punya sayap gak bisa terbang

Ada lagi nih, lanjutan yang diatas. Siapa superhero yang lebih bodoh ?
Robin,udah tau batman gak bisa terbang malah ditemenin


Ikan apa yang bodoh ?
Ikan kembung,udah tau kembung masih minum air aje

Mengapa matahari tenggelam ?
Karena matahari gak bisa berenang

Orang bongkok tidurnya bagaimana hayo ?
Ya, merem lah

Mobil-mobil apa yang sopan ?
Mercy...Mercy mas numpang lewat

Apa itu cemilan ?
cemilan itu sebelum cepuluh,sesudah celapan

Mengapa anak kucing sama anak anjing kalo ketemu selalu berantem ?
Biarin aje lah,namanya juga anak-anak


Ayam apa yang besar ?
ayam semesta





→ Hebatnya huruf T


Tatkala Temperatur Terik Terbakar Terus,

Tukang Tempe Tetap Tabah, "Tempe-tempe" , Teriaknya.

Ternyata Teriakan Tukang Tempe Tadi Terdengar Tukang Tahu, Terpaksa Teriakannya Tambah Tinggi, "Tahu...Tahu. ..Tahu... !" "Tempenya Terbaik, Tempenya Terenak, Tempenya Terkenal!!", Timpal Tukang Tempe .

Tukang Tahu Tidak Terima,"Tempenya Tengik, Tempenya Tawar, Tempenya Terjelek.... !" Tukang Tempe Tertegun, Terhenyak, "Teplakkk... !" Tamparannya Tepat Terkena Tukang Tahu.

Tapi Tukang Tahu Tidak Terkalahkan, Tendangannya Tepat Terkena Tulang Tungkai Tukang Tempe . Tukang Tempe Terjengkang Tumbang! Tapi Terus Tegak, Tatapannya Terhunus Tajam Terhadap Tukang Tahu.

Tetapi, Tukang Tahu Tidak Terpengaruh Tatapan Tajam Tukang Tempe Tersebut, "Tidak Takut!!" Tantang Tukang Tahu.

Tidak Ternyana Tangan Tukang Tempe Terkepal, Tinjunya Terarah, Terus Tonjokkannya Tepat Terkena Tukang Tahu, Tak Terelakkan! Tujuh Tempat Terkena Tinjunya, Tonjokan Terakhir Tepat Terkena Telak. Tukang Tahu Terjerembab.

"Tolong.. Tolong.. Tolong..!", Teriaknya Terdengar Tinggi. Tetapi Tanpa Tunda Tempo, Tukang Tempe Teruskan Teriakannya, " Tempe .. Tempe .. Tempe ..!!" Tukang Tahu Tambah Teriak Tararahu.. Tararahu, Tandingin Tararempe.. Tararempe..

Tape Teh...


SUMBER Onion Emoticon

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN