Wednesday, 18 January 2012

Mini Skirt is Bad

Pagi ini pas lagi melakukan kegiatan rutin di WC yang kata kasarnya adalah berak, saya inget kejadian tadi malem pas beli nasi goreng. Jam 8 malem perut saya keroncongan, saya pun memacu motor saya menuju depan kampus karena disanalah bertengger mesra penjual nasgor langganan saya. Ya sesuai kantong anak kost'an, nasgor seporsi cuman 6 ribu perak. Tapi rasanya, kalau ente adalah pak Bondan.. pasti bakalan bilang MAK NYOOSS!!

Sesampai di tempat tujuan, yaitu sebuah gerobak kecil penjual nasgor yang berada pas didepan fakultas saya..  saya pun memarkir sepeda saya. Ternyata disana udah ada 2 orang cewek, mungkin mahasiswi sini kali yak, duduk manis dikursi plastik yang emang disediain si penjual buat diduduki langgananya, bukan didudukin gajah lho! 2 cewek itu bisik-bisik dan melihat ke arah saya, saya pun jadi Ge'Er nih ! karena enggak mungkin kan mereka berbisik-bisik membicarakan tukang nasgor. Yang paling menonjol dari dandanan mereka adalah di malem yang sejuk nyaris dingin ini, mereka berdua makai mini skirt dengan t-shirt ketat. Dan saat mereka berdiri, karena nasgornya sudah jadi .. ada angin jail yang menyerbu mereka berdua. Akhirnya tak bisa dihindari lagi, rok mereka berdua tersibak dengan bagusnya !! seperti adegan di pantai, seorang cewek yang berdiri di tepi pantai.. roknya berkibar dengan kibasan rambut yang nyaris sempurna. Kedua cewek itu gelagapan, tangannya menutup bagian depan roknya dan sedikit membungkuk. Saya percaya, tukang nasgor itu pasti membatin dalam hati "Wah rejeki double ini"
Sontak, saya pun tertawa bisu (baca: dalam hati) HUAHAHAHAHAHA!! Gimana mbak rasanya dijailin angin? asik kagak? (ucapku masih membatin).

Saat dalam perjalanan balik ke kost, saya disalip motor ninja warna ijo .. isinya adalah 2 orang, yaitu ada cowok yang nyetir sama cewek yang bergelendot mesra di belakangnya. Nah, pas di traffic light di perempatan Plaza Dieng (Malang), saya berhenti pas dibelakang motor ninja tadi. Dan setelah saya amati mbak-mbak didepan saya ini. Nampak jelas dia pakai gaun super pendek dan atasnya dipakein cardigan , kalau dikost-kost'an saya sering lihat gaun kayak gini dibuat tidur sama mbak-mbak tetangga kamar kost. Setelah berlama-lama mengamati, ternyata mbak ini risih ..bagian gaunnya tersingkap karena posisi duduknya menyamping dan bagian pahanya keliatan dengan jelasnya hampir ke pangkal, apalagi terkena terpaan sinar lampu dari motor saya. Ia coba menutupi pahanya yang keliatan itu dengan tangannya, lalu membenarkan helmnya dan mungkin berharap gak ada orang yang kenal sama dia.. heuheuheu

Lalu karena saya seperti punya kewajiban moral atas dasar sama-sama berjenis kelamin cewek, maka dari inisiatif tersebut saya dengan bersuka hati memadamkan lampu motor saya agar paha tuh mbak-mbak gak jadi pajangan umum. Akhirnya lampu ijopun menyala dan wuushhhh! tuh ninja langsung melesat dengan cepatnya .. Kalau saya sih mending milih pelan-pelan, orang adem gini !!BRrrrr!

Ps:

  1.  Kalau lagi musim hujan rada' berangin, jangan pakai mini skirt 
  2.  Kalau naik ninja, jangan pakai gaun yang kependekan 
  3.  Kalau 2 hal diatas terlanjur terjadi, jangan lupa bawa sarung didalem tas. 

12 comments:

  1. Intinya hrs pandai menempatkan diri :-)
    (Komennya gk nyambung ya hehe)

    ReplyDelete
  2. gpp bang gak nyambung, yg penting udah komen :)

    ReplyDelete
  3. ehm photo nya manteeeep tu heeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. photo asal nyomot dari om google tuh bang,
      buat ngedukung postingan.. heuheuheu

      Delete
  4. yg punya blog ini tinggal di Malang?? mank banyak cewek2 malang pa lg ank kuliahan yg pke pakaian mini2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya di Malang gan, gak banyak sih ... masih banyakan yg berjilbab kok, cm di spot-spot tertentu emg banyak ditemui cewek-cewek ber-rok mini #emaap

      Delete
    2. bener jg sich,hehehe
      enak-enak gk enak,..........

      Delete
    3. iya gan, enak bt cowok . . cuci mata gratis . . wkwkwk

      Delete
  5. Banyak cewek pamer paha, tapi kalo di pegang pasti pura-pura marah.... diluar aja berani buka bukaan, bagaimana kalau di kamar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa tergantung kepribadiannya aja kang, gimana .. heuw

      Delete
  6. wkwkwkwk...
    gak due duit gae umbas kain leg ne ndug :D

    ReplyDelete

GAK KOMEN = GAK KEREN