Wednesday, 25 January 2012

Picture Style Canon GRATIS !!

Malem ini saya ngutik-ngutik DSLR kesayangan saya, karena sudah agak bosan dengan picture style yang sering saya gunakan selama ini, ada 3 picture style favorit saya yaitu; Emerald, Clear sama Snapshot. Ini adalah picture style yang bisa langsung didownload di website resmi canon. Buat para pembaca yang kepengen download picture style ini, silahkan langsung meluncur ke website resmi-nya disini.

Nah yang belum pada tahu apa sih itu picture style, disini saya bakalan ngejelasin sesuai dengan pengertian saya.. heuheuheu. Kalau menurut saya picture style itu adalah dimana kita dengan mudah menentukan ketajaman, kekontrasan, kepekatan warna, brightness dan tonal warna tanpa melewati ritual yang disebut "oldig". Jadi, DSLR kita bakalan langsung mengolah photo tersebut sesuai keinginan kita. Tentunya sebelum memotret atau mengambil objek, kita harus menentukan picture style mana yang akan dipakai.

Di kamera Nikon ada juga picture style-nya, tapi disebut Picture Control dan berhubung saya adalah pemakai Canon.. maka postingan ini saya peruntukkan bagi para pengguna Canon saja dulu deh .. hehe
Disini saya mau ngeshare Picture Style original dari Kevin Wang dan om Sukandia yang biasanya dijual di forum-forum dan tentu saja disini semuanya (ada 147 picture style) GRATIS !!

Emerald

Perl

Vevial

Gimana ? tertarik buat mencoba picture style dari Kevin Wang ini ?... silahkan download DISINI
yang sudah download dan butuh PASSWORD-nya, silahkan follow blog ini dan silahkan minta pass rar-nya di facebok saya ini

171 comments:

  1. wah,, nice info gan..
    btw uda daftar blum di artikel baru saya..
    :)
    NB: cma mengingatkan aja biar ga nyesal dikemudian hari ,itupun klo aga berminat..
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah daftar kok gan, udah seminggu yg lalu :D

      Delete
  2. mantap bagi yang hobi di dunia fotograper..
    btw aku sudah follow ya...ditunggu follow backnya...

    :)

    http://abadiorkes.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. folback sukses.. no. #75

      Delete
  3. donlod sukses..cepat2 pengen nyoba..passnya apa ya?hehe
    rr4y_29@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. Anonymous2/14/2012

    WAHH thank u bro udh ditambahin koleksi ps gue.....desperate_23@ymail.com

    ReplyDelete
  5. aku donlod yah..makasih.......yoan.avianto@gmail.com

    ReplyDelete
  6. thanks udh mau sharing pic stylenya...passwordnya apa ya?
    tsafarisa@gmail.com

    ReplyDelete
  7. sudah di downdload gan ... tolong paswordnya ....

    fajarsidik@rocketmail.com

    makasih gan ...

    ReplyDelete
  8. mohon paswordnya ...

    sekalaguna11@yahoo.com

    thanks ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek email :)
      jgn diperjual belikan ya PS nya :)

      Delete
    2. :D siapp gan .. semoga tambah maju dan berguna bloggnya ....

      Delete
    3. tapi ngomong'' blom masuk tuh gan ke email saya ... bisa sent lagi nggak ..

      Delete
    4. sudah di sent lagi .. klo gak ada cek di folder spam

      Delete
  9. masih blum ada gan ... sumpah .. :D

    ReplyDelete
  10. Anonymous3/12/2012

    mohon pass nya dong....

    ruang_depan@yahoo.com
    shincganbf.86@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. follow dulu baru minta :)

      Delete
    2. Anonymous3/15/2012

      ohhhh..sorry..ntar ku follow

      Delete
    3. Anonymous3/15/2012

      udah aku follow nich .....

      Delete
    4. follownya nomer berapa yaa?? masih 59 follower tuh blog saya :P

      Delete
    5. Anonymous3/17/2012

      no 61

      Delete
    6. Anonymous3/19/2012

      makasih..yach

      Delete
  11. salam kenal Mba.... saya ismu
    nice posting n share neh.....
    kalo berkenan pass nya ke masmblink@gmail.com
    makasi banyak before n after

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. dah di download gan minta pass nya dunk....

    androidkrisna@gmail.com

    Thanks..... :)

    ReplyDelete
  14. kirim donk ke saya passwordnya... :)

    ke l3v1_xxx@yahoo.co.id ya

    thx :D

    ReplyDelete
  15. kirim donk passwordnya ..
    hehehe


    ke imel aryafajarnugroho@yahoo.com


    thx ya...

    ReplyDelete
  16. minta passwordnya ya,, ak uda follow tu..
    imel ke aryafajarnugroho@gmail.com..
    thx ya..
    hehehe

    ReplyDelete
  17. Anonymous4/19/2012

    donlod...donlod.....
    passwordnya y.... :)
    kiansan8026@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  18. maap gan..abis donlod nih..follownya dimana ya gan..heehee..gaptec euy..

    ReplyDelete
    Replies
    1. di bawah widget FRIENDS gan .. monggo difollow dulu :)

      Delete
  19. sore gan...abis donlot nih..bagi pass nya donk gaan..tks

    ReplyDelete
  20. Anonymous4/29/2012

    gan bagi pass nya dunk,,
    udah ane follow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous4/29/2012

      yg namanya aldo gan

      Delete
    2. alamat e-mailnya apa? :-D

      Delete
  21. Anonymous5/09/2012

    abis download..
    minta pssw nya dong om...:)
    deronies@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Follow blog-nya dulu :)

      Delete
  22. Anonymous5/12/2012

    saya pengen pake picture stylenya nih, minta paswnya dong gaan. hehe.
    mament89@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. prosedurnya udah jelas, follow dulu blog nya . . baru rikues :p

      Delete
  23. udah saya follow gan..

    iveenhermiawan@rocketmail.com
    closehead61@yahoo.co.id

    makasihh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek at closehead61@yahoo.co.id

      Delete
  24. Anonymous5/17/2012

    ane ud downld gan...
    so, minta passwd nya ia... thanks :)

    you_ghatel@yahoo.com

    ReplyDelete
  25. Salam Kenal ^_^ , suka dengan karya foto2 nya ^^
    mampir yah http://donggiephotoworks.blogspot.com/

    oiya lupa ni emailnya...donggiephotoworks@gmail.com

    ReplyDelete
  26. Yerisevina Luaeri6/02/2012

    yerisevina@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. aturan mainnya jelas . . .

      Delete
  27. Anonymous6/04/2012

    uda follow nihh hhehehe , pass nya ya :D andypinaria@yahoo.com

    ReplyDelete
  28. Anonymous6/07/2012

    uda download nih..
    pass dunk..
    uda follow tuh
    putra_cool9641@yahoo.com

    ReplyDelete
  29. saya sdh follow mas..
    butuh pass nih :)

    m.wahyuriansahtristianto@yahoo.co.id

    tx u

    ReplyDelete
    Replies
    1. follower blog nomor berapa ya? prasaan follower'nya tetep 77 deh :p
      btw, emang saya kliatan kayak mas-mas yaa --"

      Delete
  30. Anonymous7/08/2012

    minta pass nya dong. .

    soospecial.08@gmail.com

    thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah kok cek Anggara Adi
      6 deret dr terakhir . . .

      Delete
  31. saya udah follow minta pasnya dong agan..hehehe
    adityapurnama59@gmail.com
    sebelumnya terimakasih gan..

    ReplyDelete
  32. ehhh sista deh..hahahahahah

    ReplyDelete
  33. Anonymous7/11/2012

    udah follow blog nya. . .
    and udah download....

    tlg krmin pass nya ke e-mail metalgun88@gmail.com

    thx ya udah mau share. . ..

    ReplyDelete
  34. Anonymous7/21/2012

    thank u bro, donlodx sukses, passwordx di email ini ya
    a.m_asri@yahoo.co.id
    thank u :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah follow blog-nya blm?

      Delete
  35. thanks bro, udah saya download, dan blognya udah saya follow juga, tolong kirim passnya ke juliankusuma30@rocketmail.com yaa hehehe thanks before

    ReplyDelete
  36. Anonymous7/25/2012

    thanks linknya broo... udh sy donlod jg, tolong kirim passnya dong ke email sy sapi_boker07@yahoo.com <====mohon dimaklumi masih labil wktu bikin XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. follow blognya, like facebooknya .. baru saya kasih passwordnya :p

      Delete
  37. udh saya follow atuh, pass ny dong agamniel_dn@yahoo.co.id
    makasih yak salam jepret

    ReplyDelete
    Replies
    1. aturan mainnya jelas, saya ndak bisa ditipu lho :p

      Delete
    2. tapi udh ane follow di tunggu follback nya, maap sebelumnya yak

      Delete
  38. ijin sedot ya gan,
    mohon pass nya ke :
    amd_oi@yahoo.com

    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Follow dulu blognya, like fb nya :)

      Delete
  39. aku download ya

    dayeeta.za@gmail.com

    ReplyDelete
  40. foolower no 86 yakhh


    mary

    maryanto ku

    email

    dayeeta.za@gmail.com

    ReplyDelete
  41. kok lum kirim password yaa

    mary

    maryanto ku

    member 86

    dayeeta.za@gmail.com

    ReplyDelete
  42. kaka passnya apa yaa " andrichiars@yahoo.co.id " thks.

    ReplyDelete
  43. udeh di follow kaka,..thks. "andrichiars@yahoo.co.id "

    ReplyDelete
  44. udeh di like juga kaka " andrichiars@yahoo.co.id " thks ...kaka.. tinggal nunggu passwordnya nih,...

    ReplyDelete
  45. Anonymous9/11/2012

    terima kasih

    savage11_zt@rocketmail.com

    ReplyDelete
  46. saya udah follow blog nya..

    savage11_zt@rocketmail.com

    terima kasih

    ReplyDelete
  47. uda tak like and folow blog mu mba ..

    donbhuco@gmail.com

    ReplyDelete
  48. Thanks gan PC nyaa ane dah follow..-
    Passwordnya kirim ke marioafandi007@gmail.com
    Makasih sebelumnya.. :)

    ReplyDelete
  49. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  50. dah d like broo
    thanks broo
    paswordnya krim k mail ya rizq.ichiz@gmail.com

    ReplyDelete
  51. tengkiu sudshare picture style nih......saya sdh follow.....dengan senang hati di kirimkan passwordnya.....amanalisurachman777@gmail.com......sukses

    ReplyDelete
  52. baru liat aja dah tertarik.....pasti hasil fotoku akan lebih baik....tengkiu

    ReplyDelete
    Replies
    1. followers blog nomor berapa ya? kok masih 91 jumlahnya :p

      Delete
  53. thanks banget udah share PSnya! btw passwordnya ditunggu yaa

    atharhafizhatisbindra@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  54. Tq for the shared sis.

    pass plis di Tjan_yuhardi@yahoo.co.uk

    ReplyDelete
  55. sudah masuk.
    tq once again ^^

    ReplyDelete
  56. great, minta password nya ya :)
    fathiazata@gmail.com

    ReplyDelete
  57. wah mantep nih, passwordnya dong, udh aku follow :)
    egikenandi@yahoo.com

    ReplyDelete
  58. Anonymous10/27/2012

    keren ni, bagi pass nya dong sis :)

    zhra.rara@ymail.com

    ReplyDelete
  59. boleh minta passwordnya :)

    taalitaaaa@yahoo.coom
    makasih

    ReplyDelete
  60. Minta pass nya gan.. uda di follow.. just_kid_90@hotmail.com :) Thx b4

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok ga ada? di just_kid_90@hotmail.com kan?

      Delete
    2. cek di folder spam kalau di inbox gak ada

      Delete
  61. Haloooo Sist,,, Udh di Follow #99
    di tunggu yaa...

    @reyz_zodiack@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  62. Hallo cantik, berhubung saya ga punya twitter.. jadi saya ga bisa follow..
    kalo bisa tolong send ke email saya ya..

    ossarizkiprawira@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. follow blognya dulu pake akun e-mail (︶.︶メ)

      Delete
  63. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  64. Boleh minta passworx... :)

    sutrimousalirahman@gmail.com

    makasih...

    ReplyDelete
  65. minta juga om dindaiseng@yahoo.com :)

    ReplyDelete
  66. ijin sedot n paswordnya rega.febrian@yahoo.com

    ReplyDelete
  67. udah di follow lewat dashboard blog sist...
    minta passnya yahh...
    hhheehe... :)

    cep_guttural@yahoo.com

    ReplyDelete
  68. Minta pass-nya donk mba Suchi,....please

    ReplyDelete
  69. ane udh follow gan. sini sini passwordnya
    rbkcreative@gmail.com

    thanks

    ReplyDelete
  70. Anonymous11/30/2012

    udah aq follow kak... minta passwordnya ya.. mkacih kak..

    faisol_black_list@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. follower nomor berapa?

      Delete
    2. Anonymous12/01/2012

      cara liat nomornya gmn?
      follow back ya..

      @ichalrebel

      Delete
    3. Anonymous12/03/2012

      udah aq follow blognya.. mana passnya.. trims

      Delete
    4. follower blog nomer brp? follower blog masih 104 orang :D

      Delete
  71. Anonymous12/04/2012

    injin sedot passny
    bob_24sg@yahoo.com
    trimss

    ReplyDelete
  72. Anonymous12/04/2012

    sudah saya folow atas nama bob wendrawan
    trims

    ReplyDelete
  73. passwordnya dong.. follower no 157...

    alifkuniawan7@gmail.com

    thanks..

    ReplyDelete
  74. mail@anthonyharman.com

    ReplyDelete
  75. udah saya follow udah saya download tiggal kasih passwordnya nih..

    nugrohocahyotri97@gmail.com

    please reply..
    thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. follbacknya juga dong :D
      thanks ;)

      Delete
    2. sya followers no. 105 sya tunggu follback+passwordnya yahh

      blog saya www.tricahyonugroho.blogspot.com

      Delete
  76. gan, ane nubi belum ngerti blog, bagi passwordnya ya, thanks :) adni09@gmail.com

    ReplyDelete
  77. Anonymous2/01/2013

    thanks for sharing,,, amoebalist@gmail.com

    ReplyDelete
  78. Anonymous2/04/2013

    kirim passwordnya om azarin63@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  79. @Loida aku dah follow blognya kakak cman aq gak ada fb tpi aq udah follow twitter kak, trima kasih kakak tpi boleh minta passwordnya gak kakak?? john.phantom99@gmail.com ini emailnya kakak

    ReplyDelete
  80. Kak, itu blognya kok ga bisa di follow? bisa kirim passwordnya kesini : rzldamn@gmail.com

    ReplyDelete
  81. Anonymous12/26/2014

    mas bro minta password nya dnk..hendry_andrianus@yahoo.com

    ReplyDelete
  82. izin sedot yaa...
    dan udah di follow.. boleh minta pass nya ;)

    novan.adityaa@gmail.com

    makasih..

    ReplyDelete
  83. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  84. makasih ya ps nya .. udh follow jga .. passnya yaa > ivank_shikoyama@hotmail.com

    ReplyDelete
  85. sis minta pass nya dong, udah saya follow ya :)
    abdulaiiwahid@gmail.com
    #no.131

    ReplyDelete
  86. Udah saya follow sis #no129
    Dyanandrian@gmail.com

    ReplyDelete
  87. Ralat no #128 sis
    Dyanandrian@gmail.com

    ReplyDelete

GAK KOMEN = GAK KEREN