Friday, 13 January 2012

Poems & Photos

"Kamu suka sastra?"
"Suka"
"Kamu suka photo?"
"Suka banget"
.... Dan itulah yang sedang terjadi padaku, aku cinta sama 2 hal tersebut. Sastra, aku mengencaninya sejak kelas 2 SMA karena memang aku masuk kelas bahasa dan tak pernah bosan mengupasnya sampai sekarang. Foto, aku berkenalan dengannya semenjak aku meminang EOS 550D dan aku menyukainya hingga detik ini.Monkey Emoticons
Lalu akhirnya aku punya ide, gimana kalau mereka berdua aku jadiin satu. Foto yang berisi dengan puisi, yah itung-itung sebagai ilustrasi sebuah foto dengan catatan bahwa puisi tersebut enggak merusak citra foto. Tapi tujuan sebenarnya dari semua itu adalah, aku pengen punya ciri khas. Atau sebut saja watermark-lah, karena sekarang ini banyak yang suka ikut-ikutan deh watermark-nya .. Monkey Emoticons

Music Temptation
Foto diatas adalah PP (Poems & Photos) saya yang pertama, kenapa puisinya pake bahasa inggris? ya karena saya suka aja lagian lebih ringkas kok .. tapi gak menutup kemungkinan pakek bahasa Indonesia juga, ya sesuai mood aja gitu lah pokoknya Monkey Winks

Give Me


Alone

2 comments:

  1. Nice one...Aku suka kreasinya Loida

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks bang ^__^

      jangan lupa mampir sini lagi ...

      Delete

GAK KOMEN = GAK KEREN