Monday, 23 January 2012

Si Ghost Rider Xenia - Insiden Tugu Tani

Semuanya kayaknya udah denger deh berita ini, insiden di deket tugu Tani yang menewaskan 9 orang. Mobil daihatsu Xenia bernopol B 2479 WI yang dikemudikan oleh seorang mbak-mbak berusia 28 tahunan yang notabene bernama Apriani Susanti (@siNengApril ). Insiden naas ini terjadi pada minggu 22 januari 2012 pkl. 11:00 kemarin, saat si mbak AS nyetir mobil dengan kecepatan 100 km/jam.



Waktu itu saya sama ibu saya juga kebetulan lagi nonton tv dan berita ini muncul di trans 7, saya langsung heboh apalagi mendapati si mbak AS ini kayak gak punya dosa gitu keluar dari mobil dan saya juga heran, mobilnya ringsek kayak gitu kenapa pengemudi dan penumpangnya selamat? ah memang kuasa Allah yang berkehendak disini luar biasa. Saya pun langsung penasaran sama berita ini dan melanjutkan menelusurinya di internet, dan akhirnya ketemulah saya dengan sosok si mbak AS ini .. pertama saya menemukan akun twitternya dan photo-photonya, nih yang mau lihat sosok mbak AS saya kasih dah ..











Insiden ini gak tanggung-tanggung menelan 9 korban tewas, ini list-nya:


1. Moch Hudzaifah alias Ujay, 16 th
2. Firmansyah, 21 th
3. Suyatmi, 51 th
4. Yusuf Sigit, 2,5 th
5. Ari, 16 th
6. Nanik Riyanti, 25 th
7. Fifit Alfia Fitriasih, 18 th
8. Laki-laki, belom diketahui namanya umur sekitar 17 th
9. Muhammad Akbar, 23 th

Usut punya usut, selain tak paham berkendara (tak ada SIM dan STNK) mbak AS ini juga baru berpesta + nyabu disalah satu tempat hiburan yang ia singgahi. Wah saya tambah geram sama nih orang !! Dan ternyata eh ternyata, akun twitter mbak AS ini sudah ditutup. Padahal saya ngintip jam 10'an tadi masih ada loh .. wah wah takut dihakimi massa di twitter ya mbak? ckckckc.

Dan inilah salah satu status facebook salah seorang korban tewas, yaitu  Moch Hudzaifah alias Ujay.


Kata temen saya "Siapa juga yang mau kena apes? percuma juga kalo kita ngejudge bla bla bla". Bener juga sih kata temen saya, ada baiknya kita gak ngejudge dan ngejelek-jelekin dia (si mbak AS) soalnya dia udah kena apes tuh. Tapi ya wajar juga sih kalau orang-orang pada geram sama kelakuan nih mbak-mbak, saya juga nemuin bentuk kemarahan mereka ditwitter. Nih ..


Dan ini adalah kegiatan yang mbak AS lakukan sebelum insiden naas itu terjadi..


Kalau saja insiden ini kayak di film Seven Pounds, pasti tuh mbak AS bakalan ngedonorin organ tubuhnya buat 9 orang baik sebagai penebusan dosanya .. wkwkwk tapi itu gak MUNGKIN !!


ini videonya ..


Dan saya, selaku pemilik blog ini juga turut berduka cita yang sedalam-dalamnya buat para korban baik yang wafat maupun yang sedang dirawat di RS. Semoga mereka yang meninggal, arwah dan amal baiknya diterima oleh Allah swt. dan mereka yang sedang berada di RS, semoga diberi kesembuhan dengan segera. Amin amin amin yaa Robbal alamin ...



Referensi

2 comments:

  1. perlu di hukum seberat-beratnya tuuu yang menewaskan banyak nyawa hukum mati kalau perlu

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan seberat-beratnya bang, tp seadil-adilnya .. itupun kalau masih ada keadilan di negeri ini :)

      Delete

GAK KOMEN = GAK KEREN