Monday, 9 January 2012

Strawberry Panic !

Saya baru saja menamatkan sebuah anime bergenre yuri yaitu Strawberry Panic !. Pada awalnya saya gak gitu tertarik sama nih anime, namun saya kepincut sama 1 chara didalam anime ini .. yaitu Natsume Remon, bukan chara utama sih, dia cuma jadi pendukung doang. But i love she Monkey Emoticons, megane dan lolicon !! Damn, she is so cute !!

Natsume Remon
Garis besar cerita, Di bukit Astraea [bisa diartikan sebagai rasi bintang virgo], berdirilah tiga sekolah khusus putri yakni Miator, Spica dan Lu Lim. Semua siswi tinggal di asrama yang disebut Ichigo-sha atau Strawberry Dorm. Ketiga sekolah ini memiliki satu event besar yang disebut 'Le soufflé de deux est celui d'une Étoile' atau Etoile Battle setiap tahunnya. Seperti terlihat dari namanya, ini adalah kompetisi untuk memilih Etoile, pasangan yang akan jadi panutan ketiga sekolah. Harga diri serta kebanggaan sekolah dipertaruhkan di acara ini. Ketika pertama kali menginjakkan kaki ke Astraea, Aoi Nagisa tidak pernah menyangka sama sekali bahwa dirinya yang cuma anak baru akan terlibat dalam event besar ini kelak. Dan semuanya berawal dari pertemuan kebetulannya dengan sang Etoile, Hanazono Shizuma.


Ya benar ! Aoi Nagisa dari Miator, seorang murid baru yang tiba-tiba menjadi begitu populer karena dia disukai oleh Etoile yaitu Hanazono Shizuma. Sebenarnya kalau menurut pendapat saya, si Nagisa ini gak cantik-cantik amat dan dia gak punya kelebihan yang menonjol, tapi gak tau kenapa yak sampai Shizuma dan anak-anak lain suka banget sama do'i. Ada temen sekamar Nagisa, yaitu Tamao Suzumi yang juga demen banget sama si Nagisa. Sampai-sampai saat awal kedatangannya di Astraea, Tamao dengan setia menunggui Nagisa yang sedang tertidur pingsan di ruang kesehatan. Lalu ada Chiyo Sukidate si adik kelas yang juga ngefans banget sama Nagisa, sampai-sampai saat hujan .. dia selalu berangan-angan untuk bisa sepayung
berdua dengan NagisaMonkey Icons Cici. Chara pendukung dari Miator adalah Miyuki Rokujo, presiden Miator sekaligus teman dekat Shizuma .. dia adalah sosok yang tegas, yang selalu mendisiplinkan Shizuma yang selalu teledor akan tugasnya sebagai Etoile. Dari mulut Miyuki-lah, akhirnya Nagisa mengetahui kisah sedih hubungan Shizuma dengan gadis bernama Kaori Sakuragi. Seorang gadis cinta sejati Shizuma, yang juga pasangan Etoile-nya. Namun gadis malang itu harus meninggal karena sakit yang dideritanya. Dan pada Nagisa-lah, Shizuma menemukan sosok Kaori.
Saat Nagisa bangun dari pingsan

Dari kisah si Nagisa dan para penggemarnya, ada cerita lain muncul dari Spica .. gak kalah seru sama cerita cintanya si Nagisa. Sebut saja Hikari Konohana, cewek cantik yang menurut saya lumayan kawaii ini diam-diam suka sama seorang atlet kuda yang kerap terlihat mengendarai kuda putih bernama Star Bride, dia adalah Amane Ohtori .. cewek maskulin yang juga sangat saya sukai karakternya ini adalah bintang lokal dari Spica yang hampir menyamai kepopuleran Etoile. Dan ternyata Amane juga memiliki perasaan yang sama kepada Hikari, buktinya adalah ia menerima hadiah dari Hikari berupa scraft warna kuning padahal sebelumnya, Amane selalu menolak pemberian dari gadis-gadis penggemarnya. Ternyata Hikari menjadi pengecualian ya di hati si Amane ini Monkey IconsNamun ternyata eh ternyata, temen sekamar Hikari yaitu Yaya Nanto .. juga menyukai Hikari, buktinya adalah dia sempat mencium paksa Hikari saat Hikari baru saja pulang kencan dengan Amane.
Yaya mencium paksa Hikari
Semenjak itu hubungan Hikari dan Yaya memburuk. Namun, kembali baik lagi berkat campur tangan Nagisa dan Tamao. Ada lagi penghalang hubungan cinta Amane dan Hikari, munculnya Kaname Kenjo dan Momomi Kiyashiki. Duo yuri yang rada' hot ini adalah tokoh antagonis yang muncul dalam Strawberry Panic!

Kenjo dan Momomi
Ada juga Shion Tomori, ia adalah presiden Spica. Tegas dan pemikir keras, sosok yang memang bisa diandalkan di Spica. Lalu ada juga Tsubomi Okuwaka, cewek berambut pink ini adalah kelas 1 di Spica, namun ia lebih dewasa dibandingkan dengan usianya. Dan sepertinya ia menyukai Hikari, namun tidak menunjukkannya.

Giliran dari Lu Lim, Ada Chikaru Minamoto adalah presiden Lu Lim. Gadis yang menyenangkan dan seorang pemimpin baik hati. Terbukti saat dia menenangkan Nagisa yang sedang galau gara-gara bingung memilih antara Shizuma dan Tamao, Chikaru membiarkan Nagisa tidur dipangkuannya.. keibuan banget chara 1 ini. Lalu ada Kizuna Hyuga, Natsume Remon, dan Kagome Byakudan. Ketiga cewek dari kelas 1 ini adalah anggota Club Rahasia yang dibentuk oleh Chikaru.

Kizuna Hyuga, Natsume Remon, Kagome Byakugan dan Chikaru Minamoto
Dan saat pemilihan Etoile, ada Nagisa dan Tamao yang mewakili Miator, Amane dan Hikari dari Spica.. dan Lu Lim tidak berpartisipasi dengan pemilihan Etoile ini. Bisa dilihat dari presiden Lu Lim, si Chikaru yang memang orang yang low profile dan nrimo ing pandum sepertinya Monkey Icons Yoyo jadi dia tidak mengirimkan kandidat untuk pemilihan Etoile. Namun diluar dugaan, saat pemilihan Etoile berlangsung .. tiba-tiba Shizuma memasuki aula pemilihan dan mengajak Nagisa untuk lari. Nagisa pun menuruti ajakan tersebut dan meninggalkan Tamao sendirian di panggung. Akhirnya, Amane dan Hikari-lah yang terpilih menjadi Etoile. So sweet sekali saat Amane menggendong Hikari, Gentleeeeeee banget dah pokoknya !!

Nagisa dan Shizuma

Amane & Hikari

Tapi kenapa ya, saya lebih cocok kalau Amane itu jadian sama Shizuma, pasti unyu-unyu deh .. wkwkwk Monkey Emoticons

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN