Tuesday, 17 January 2012

Yesterday !

Kenapa judulnya yesterday, iya karena ini catatan harian saya.. tapi terjadi kemarin. Karena saya semalem terlalu capek buat nengokin blog dan lebih milih tidur, maka dari itu kenapa nih postingan judulnya yesterday.. heuheuheu. Setting waktu kembali ke kemarin ya, Senin 16 januari 2012. Oh! I Hate monday .. (gak juga)

Pagi ini diawali dengan bangun pagi-pagi, jam masih nunjukin pkl.05.13 dan saya sudah gelagapan untuk bangun.  Kenapa harus bangun sepagi itu? karena saya musti balik ke Malang, balik ke kota tempat saya menempuh studi. Sebenarnya kegiatan paling males tapi harus saya ulang setiap hari senin, huhuhu dipagi-pagi buta saya harus nyetir wakiti (my white cycle), sementara anak-anak yang lain masih tengkurep dibalik selimut. Ah tapi gak apalah, saya coba menikmati itu. Meninggalkan emak semata wayang dirumah sendirian enggak mudah, tapi kewajiban adalah kewajiban .. sebelum jadi sarjana, kegiatan rutin ini akan terus berlanjut. Loh kok jadi melow gini ceritanya? heuheuheu..

Waktu saya nyampek di bendungan Karangkates, gak lupa saya melakukan kesenangan rutin .. yaitu jeprat-jeprat. Saya memarkir sepeda ditepi dan mengeluarkan si EOS dari tempat persembunyiannya. And then ..


Melanjutkan perjalanan lagi, tancap gas dan wuuuuuusssh !! keluar api dari knalpot saya (anggep kayak difilm-film itu). Jam 7'an saya sampai di kost terkasih, masih sepi .. masih pada tidur rupanya penghuninya. Buka kamar dan Uhuk uhuk !! disambut sama debu-debu, padahal baru 3 hari saya tinggal kok udah kayak setahun gak dihuni .. ckckckck. Akhirnya beres-beres kamarpun jadi kegiatan pertama di kost'an. Kamar beres, saatnya saya istirahat .. Eh tapi, saat saya tengok motor. Ternyata dia juga minta dicuci ! (kronis banget, si wakiti kotor bukan main). Akhirnya saya pun nyuci tuh motor dengan susah payah ! kenapa gak ke pencucian ? maleeeees antrinya kali, apalagi musim ujan kayak gini.. pasti antrinya kayak orang mau ngambil beras subsidi pemerintah.

Pkl. 09.00 waktunya saya berangkat ngampes ngampus, Wakiti yang sudah mentereng dan mengkilap karena sudah dipoles sama KIT siap saya tunggangi. Akhirnya wushhh!! knalpot keluar apinya (sekali lagi, anggep kayak di film-film itu lho). Sesampai dikampus, dengan riang gembira saya bertemu 2 orang sahabat saya yang udah nongkrong duluan di lantai 3. Lalu berbasa-basi dan melepaskan kangen; halah!. Matkul kali ini adalah matkul yang saya gemari, yaitu pemograman web .. huwaw! dari judulnya aja udah keliatan berkelas banget, heuheuheu.

Sepulang ngampus, saya diajakin nongkrong sama teman-teman lelaki saya .. ok ok akhirnya ajakan itu saya turutin. Itung-itung sekalian refreshing & melepas kangan sama cecunguk-cecunguk ini. Setelah beres kongkow, saya dan seorang sahabat saya meluncur ke Gramedia untuk satu tujuan, yaitu mau mengadopsi  novel bang Raditya Dika buat dijadiin anak; LOH?! Novel terbarunya bang Radit nih judulnya Manusia Setengah pokemon Salmon. Udah sejak desember kemarin, saya dibayang-bayangi nih buku gara-gara liat mention para follower bang Radit di twitter .. kayaknya nih buku bisa jadi obat setres ! maka dari anjuran-anjuran di twitter, saya pun memutuskan untuk mengadopsi ni buku biar bisa saya grepe dengan bebas. Monkey Wink Yoyo

penampakan :D

Sumpah! penanda halamannya SEREM!


Selesei ngebayar nih buku di lantai 2, akhirnya tiba waktunya buat pulang.. tapi sesampai di lantai 1 saya menemukan 2 benda yang bikin saya kepincut. Well benda apakah itu?! nih dia penampakannya,

XieXie
Unyu-unyu !! boneka mini yang sebenarnya fungsinya adalah buat gantungan kunci, tapi dibenak saya.. fungsi boneka itu mungkin bisa lebih banyak lagi.. sebagai miniatur model jepretan saya mungkin?

mikroskop
Jangan ditanya benda diatas itu buat apa.. karena bakalan beralih fungsi kalau sudah berada ditangan saya. Tapi yang pasti, fungsinya gak bakalan jauh-jauh dari kata foto-memfoto .. hahaha

Sesampai di kost, hujan pun mengguyur Malang! Alhamdulillah ya.. sesuatu ! Tongpes tapi ati seneng bukan main, udah gak sabar buat ngrobek sampul pembungkus Manusia Setengah Salmon dan menggrepe-nya dengan damai.. wkwkwkkw

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN