Thursday, 29 March 2012

Happy Birthday to Me!!

Ah tak terasa, sudah 20 tahun berlalu. Happy bornday !! Umur saya sekarang udah 21 tahun, heuheuheu. Wishes di ultah tahun ini apa ya?! gak ada harapan khusus sih, wishes saya gak muluk-muluk kok seperti orang-orang pada umumnya, minta yang 'baik-baik' saja. Tahun sebelumnya, ultah saya rayakan dengan orang spesial yang sekarang sudah jadi mantan, ah jadi mengenang ini.. hehehe dan tahun sekarang, ultah ini saya rayakan dengan adik saya beserta pacarnya.

Malem-malem mereka datang ke kost, tiba-tiba saya ditarik dari kamar dan ... 
Haha sama-sama belepotan ..

Heuuw -_-

ups

make a wish

love them so much
I dont know why, but I ♥ this picture so much .. The best candid that I ever capture .. yeay !! thanks for tonight :-D 





Tapi inti dari pertambahan usia ini sebenarnya adalah dimana saya harus mulai mem-planning, mereka-reka apa yang harus saya kerjakan, menjadi pribadi yang lebih baik dan mengurangi sifat-sifat buruk saya. Yah semoga segala sesuatunya berjalan dengan lancar dengan ridho Allah swt tentunya. Amin

Terimakasih sekali untuk keluargaku, sahabat-sahabatku, dan semua teman yang telah meluangkan waktunya hanya untuk sekedar memberi ucapan dan do'a.. Love you all :)

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN