Tuesday, 3 April 2012

Good Bye My Long Hair !!

Banyak yang melongo, terbelalak dan megap-megap kayak ikan mas koki kekuranga oksigen .. itulah ekspresi teman-temanku saat mendapati rambutku yang semula panjang sepinggul sudah aku pangkas habis menjadi sangat pendek. Dan pertanyaan yang paling banyak terlontar dari keterkejutan mereka adalah "Rambutmu kemana, kenapa dipotong?" ... aku cuma bisa jawab dengan entengnya, "Biasa, hemat shampo"

Banyak yang menyayangkan keputusan ku ini. Memotong rambut yang sudah 2 tahunan lebih aku piara dan rawat sampai sepanjang itu. Tapi apa daya, rasa bosan ku mengalahkan segalanya. Bosan jadi cewek feminin sepertinya.. hahaha. Sekaligus butuh refresh, masa' penampilan gitu-gitu aja. Akhirnya tekad ku bulat dan kres kres kres .. good by my long hair !!

before

after

Taraaaaaaa .. tapi kenapa tiba-tiba banyak temen-temen yang manggil aku 'Dora' hah !! akhirnya aku pun mutusin buat motong rambutku lagi biar gak dikatain mirip sama Dora.. dan ini hasilnya ..



Huwaww !! betapa tampan-nya diriku LOL !! akhirnya rambutku semakin pendek saja dan tak ada lagi yang manggil aku Dora .. tapi sempet nyesel juga, karena wajah unyu-ku tiba-tiba jadi maskulin gini .. hahaha

Hikmah dari ini sih, kalau mau ngambil keputusan besar, kayaknya harus cari saran dari orang lain dulu deh. Jangan asal bilang "Iya" dan "done" tapi nyesel dibelakang.. huhuhu

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN