Tuesday, 29 May 2012

Aku PerempuanMu

"Dia yang diambil dari tulang rusukmu. Jika Tuhan mempersatukan dua insan yang berbeda sifatnya, maka itu akan menjadi saling melengkapi. Dialah penolongmu yang sepadan, bukan lawan yang sepadan. Ketika pertandingan dimulai, dia tidak berhadapan denganmu untuk melawanmu, tetapi dia akan berada bersamamu untuk berjaga-jaga di belakang saat engkau berada di depan, atau segera mengembalikan bola ketika bola itu terlewat olehmu, dialah yang akan menutupi kekuranganmu. Dia ada untuk melengkapi yang tak ada dalam laki-laki : perasaan, emosi, kelemahlembutan, keluwesan, keindahan, kecantikan, rahim untuk melahirkan, mengurusi hal-hal yang kadang dianggap sepele. Hingga ketika kau tidak mengerti hal-hal itu, dialah yang akan menyelesaikan bagiannya. Sehingga tanpa kau sadari ketika menjalankan sisa hidupmu... kau menjadi lebih kuat karena kehadirannya di sisimu. Jika ada makhluk yang sangat bertolak belakang, kontras dengan lelaki, itulah perempuan. Jika ada makhluk yang sanggup menaklukkan hati hanya dengan sebuah senyuman, itulah perempuan"

 Aku bahagia terlahir sebagai perempuan. Dan memiliki kamu sebagai penjagaku. Bisa berjalan beriringan, hold my hand and toward our bright future together. . just me and you . . no one else. Mungkin kita sama-sama jauh dari Tuhan, tapi aku percaya bahwa semua ini juga karena campur tangan Tuhan. Kamu yang menemukanku ditengah sisa-sisa buku masa lalumu. Seperti the precious gift, kiriman dari Tuhan . . dibungkus dengan rapi dan indahnya. Penuh kejutan dan berharga, sederhana tapi menyenangkan. Tidak punya apa-apa tapi penuh tawa bahagia. Itulah kamu, seseorang yang sekarang menjabat sebagai lelakiku.

Tuhan sayang padaku, selalu memberiku pria yang belum mapan. Mengajariku mencari kebahagian mulai dari titik 0, menemaninya menjadi lelaki yang hebat dan bertanggung jawab. Membuatku menjadi sosok yang tidak hanya bisa meminta, tapi juga me-manage. Cinta adalah simbiosis mutualisme, Take and Give. 


Do'aku tidak muluk-muluk, hanya ringankan beban kami, biarkan kami bersama sesuai keinginan & harapan kami. Jangan perberat cinta ini lagi, karena sudah terlalu banyak halangan yang kami hadapi. Jangan pernah pisahkan kami, kecuali karena kehendak-Mu dan memang sudah waktunya. Kami tidak pernah  protes kenapa baru dipertemukan sekarang, takdir yang terkesan telat. Namun kami justru bersyukur, karena jodoh kami tidak pernah terlewat satu sama lain. Dari masa lalu dan kembali muncul di masa sekarang & menjadi final destination di masa depan nanti. Terimakasih Tuhan, Jadikan aku perempuan yang berarti untuk lelakiku. Segera halalkan kami akhir tahun nanti . . Amin :)

"Karena perempuan diciptakan dari tulang rusuk laki- laki, karena perempuan adalah bagian dari laki-laki, apa yang menjadi bagian dari hidupnya, akan menjadi bagian dari hidupmu. Keluarganya akan menjadi keluarga barumu, keluargamu pun akan menjadi keluarganya juga. Sekalipun ia jauh dari keluarganya, namun ikatan emosi kepada keluarganya tetap ada karena ia lahir dan dibesarkan di sana. Karena mereka, ia menjadi seperti sekarang ini. Perasaannya terhadap keluarganya, akan menjadi bagian dari perasaanmu juga, karena kau dan dia adalah satu, dia adalah dirimu yang tak ada sebelumnya. Ketika pertandingan dimulai, pastikan dia ada di bagian lapangan yang sama denganmu."

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN