Sunday, 20 May 2012

Genjreng Genjrengg!!

Huwaaah 4 jemari kiriku pedihnya minta ampun, ini bukan karena kebanyakan aku gosok-gosokin di tembok loh. . tapi kebanyakan neken senar gitar. Iya !! aku belajar gitar sekarang. . heuheuheu (udah kagak usah heran gitu ah mukanya). Nggak tau kesa ambet setan apa, yang jelas sebulan yang lalu . . aku tiba-tiba pengen beli gitar akustik. Padahal suwer nih, aku kagak bisa kunci gitar sama sekali. . huwahahahaha. . terakhir megang gitar pun pas dulu kelas 1 SMA, itupun terpaksa karena buat tugas praktek kesenian. Tapi emang dasar aku punya bakat sebagai destroyer, hari jum'at aku beli tuh gitar (Yamaha G-525) eh hari sabtunya . . senarnya udah aku putusin 1. . hwakakaakakak

Satu-satunya kunci gitar lagu yang aku tau cuma Peterpan - Mimpi Yang Sempurna. Dan itu pun kalau aku nggenjreng pasti bikin telinga sakit. . wkwkwkwk tapi ya gimana lagi, namanya juga nubie yah (ngeles).

penampakan
Aku cuma belajar dari youtube sama google, otodidak gitu deh . . sebenarnya pacar bisa dimanfaatin buat dijadiin guru private, tapi ya gimana lagi ketemunya aja jarang :(

Sekarang lagi belajar lagunya Peterpan - Jauh Mimpiku . . kenapa musti peterpan mulu? yaa karena aku suka banget sama nih band, sahabat peterpan lah . . udah dari 2002 getoh! hahaha

intro: G Am Em C

G            Am        D
Pernah kusimpan jauh rasa ini
G         C        D
Berdua jalani cerita
G       C        D
Kau ciptakan mimpiku
    G          C           D
Jujurku hanya sesalkan diriku

int:G Am Em C

G        C           D
Kau tinggalkan mimpiku
      G        C          D
Namunku hanya sesalkan diriku

[*]
Em  C       G      D Em C     G        D
 Ku harus lepaskanmu  melupakan senyummu
G      Am       Em          C
 Semua tentangmu tentangku hanya harap
G     Am      Em      C             G
 Jauh ku jauh mimpiku dengan inginku 

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN