Monday, 11 June 2012

Deg Deg Duaarr KKN !!

Pagi ini, alarm henpon udah nyaring melengking mengisi seluruh ruang di kuping saya; sontak saya pun langsung terbangun dari mimpi indah. Dengan malas membanting mematikan alarm, dan oh ternyata senin telah tiba!! huaaah malasnya! tapi mau nggak mau saya harus buruan packing dan balik ke Malang. Sekitar pkl. 07.00 saya udah nyampek di kost tercinta, suasana masih lengang belum ada tanda-tanda keributan (loh?) . . .

Emmm . . . mendekati pkl 09.00 saya bergegas ke kampus. Schedule hari ini adalah pembagian kelompok KKN di LPPM (kantor pusat UNMER Malang). Saya jujur dari hati ne, berharap+ngarep banget dapet satu kelompok sama teman-teman deket saya. Biar gak mati kegaringan. Sekaligus agak males juga kalau mesti sendirian, digabung sama temen-temen dari fakultas lain, secara saya kan rada' anti-social ('_' )

Setelah capcus ke fakultas, saya sudah ditunggu sama teman-teman saya. Lalu bergegas beramai-ramai ke LPPM, setelah ngos-ngosan karena habis menaiki puluhan tangga hingga akhirnya sampai di lantai 3 kantor pusat. Saya pun segera menyongsong tempelan-tempelan kertas yang berjejer di papan pengumuman. Yeay !! saya langsung sumringah karena mendapati bahwa saya SUCI ROHMASARI tercantum sebagai anggota kelompok 8 dan dibawah saya ada nama VIDI NOOR AINI, alhamdulillah . . kita satu kelompok. Tapi sayang, temen saya satu lagi si SELVI NOVITA mecah, dia ada di kelompok 7 . . huhuhu na'as.

Kelompok 8, terdiri 18 orang dari masing-masing fakultas. Saya, menjabat jadi seksi dokumentasi alias dokumenter (jabatan abadi sepertinya). Oiya, tempat KKN kami ada di desa Amadanom, Dampit - Malang. Kalau aura-nya sih, ini desa terpencil yang sulit sinyal dan terjangkau internet; itu masih feeling saya. Liat aja entar gimana. Saya pasti bakalan cerita :p


Apapun bentuknya, mau nggak mau, KKN must go on !! hahaha cemunguuuuuuuuuuudhhhh . . . tinggal beberapa langkah lagi buat LULUS !!

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN