Wednesday, 13 June 2012

Favorite Food : Ceker Setan

Nggak tau kesambet setan apa, udah 3 bulanan ini saya jadi suka makan-makanan pedas. Padahal dulunya saya paling anti sama makanan pedas, karena kondisi perut yang enggak kuatan. Pertama pacar sih yang mengadakan penyuluhan terhadap saya biar mau makan masakan pedas, katanya biar sehat gitu. Awalnya nyoba-nyoba bakmi, mulai dari taraf easy, normal sampai expert (emang game?!)

Dan usut punya usut, tadi malam itu saya kalap. Beli ceker setan di belakang SOB (- Malang), yang musti antri dulu, antrian dibuka jam 21.00 dan alhamdulillah yah . . saya dapat antrian nomer 5.





Indikasi waktu makan sih yang jelas mata dan hidung berair, bibir perih, perut panas dan mandi keringat . . hahaha . .  tapi dibalik semua itu, kalian musti nyoba sensasi rasanya. Dibalik rasa yang pedas, rempah-rempah dan rasa daun jeruknya berasa beuuuuuudh!. .  . dan indikasi jarak panjangnya adalah dikeesokan paginya setelah makan nih ceker setan, pasti dah tuh perut berontak minta buru-buru ke toilet ..  haha

Tapi, makanan favorit orang beda-beda sih. Banyak juga orang yang nggak suka olahan masakan dari bahan baku ceker ayam. Seperti pacar saya, dia sama sekali nggak suka sama yang namanya ceker. Bukan karena jijik, tapi jujur dari hatinya . . dia tidak punya skill mumpuni untuk memakan masakan yang terbuat dari ceker. Dan kesimpulannya adalah jika mau makan ceker setan, kamu harus punya skill dulu dalam memakan ceker. Apalagi kalau kamu makan pakai sendok, enggak 'muluk' alias makan pake tangan langsung. Sensasinya pasti bakalan dua kali lipat. Just try it !! ^^

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN