Sunday, 22 July 2012

Cantik itu Kamu!

"Arrrghh!! Damn .. He is so beautiful !!".Ini bukan salah satu adegan di sinetron lho, ini cuma teriakan hati kecilku ketika mendapati bahwa pacar saya yang jelas-jelas berjenis kelamin lelaki lebih cantik daripada saya. Dan pernyataan ini bukan muncul secara sepihak, tetapi parahnya; yang menilai bahwa dia cantik adalah ibu dan bude saya. Kala itu sore hari, saat saya sedang memindah foto-foto dari memory henpon ke notebook .. ibu tiba-tiba berceletuk renyah "Kui pacarmu to nduk? kok awakmu kalah ayu .. "(translate: "Itu pacarmu ya nak? kok kamu kalah cantik ..") dan seketika itu pula, Deg!! .. seperti sebuah sindiran halus, bahwa nyatanya saya kalah cantik dengan kekasih saya. Kalau pun saya laki-laki, pasti lebih gantengan saya .. itu jelas (congkak). Lalu, sindiran kedua datang dari bude saya. Waktu itu bude sedang bantu-bantu masak dirumah, beliau bersikukuh ingin lihat siapa sih pacar baru saya. Lalu saya pun menunjukkan foto kita berdua, bude justru menunjuk SAYA .. saya dianggap sebagai pacar saya tersebut dan pacar saya dianggap sebagai SAYA (nah loh bingung kan?!) dan terjadilah adu pendapat antara saya dan bude saya hingga pada akhirnya bude saya menarik kesimpulan bahwa saya adalah penyuka sesama jenis.

Saya pun geram dan terkesan tidak iklas atas apa yang terjadi kepada saya. Tapi memang iya, mata saya lebih suka ngelihat lelaki berwajah kalem, manis dan bermuka tirus daripada lelaki kekar bermuka lebar.. hahaha. Entah dari situ saya berpikir, mungkin keunikan itulah yang membuat saya tidak pernah bosan mengukir kisah dengannya (cieee..)

Dan jujur, saya punya hobi baru sekarang! hobi yang bisa membuat saya bahagia lahir batin, hobi yang bisa bikin saya cekikikan diatas penderitaan pacar saya. Hobi itu adalah belajar make-up dengan difasilitasi wajah pacar saya sendiri.. hahaha

salahe ayu :o


No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN