Tuesday, 7 August 2012

New Reborn ! Welcome NOAH ...

Akhirnya setelah kurang lebih 2 tahun saya menanti dan menunggu, geliat Peterpan (-ex) kembali terlihat di tanah air. Band yang sudah saya gemari sejak 2001 ini benar-benar unforgetable. Peterpan pada 2 agustus'12 kemarin mengumumkan nama baru yaitu; NOAH. Nama yang menurut saya singkat, sarat makna dan jelas. Mungkin image Peterpan dengan NOAH agak sedikit berbeda. Tapi, saya harap .. hal ini tidak mempengaruhi warna musik peterpan. Semangat baru dari NOAH ini tak lepas juga dari peran Ariel, Ariel itu bagian dari band ini & dia adalah ujung tombak sekaligus nyawa.. bagi saya, without Ariel .. everything is nothing! Terlepas dari kasus yang sempat membelit Ariel. Saya sebagai fans, bakalan tetap apatis tentang perihal tersebut. Saya masih yakin bahwa idola saya hanya terjebak dan dipressing oleh 'pihak' tertentu yang ingin membunuh karakternya. Karena membunuh karakter seseorang, resikonya lebih minim daripada harus membunuh secara ragawi. Dan 100% saya masih yakin bahwa karir Ariel tak akan terhenti dan mampu bangun kembali. Pendukung Ariel yang tak sedikit, para sahabat dan orang-orang terdekat selalu ada buat Ariel dan NOAH.


Single pertama NOAH berjudul Separuh Aku, saya dapat lagu ini waktu sore hari .. pacar saya iseng-iseng ngirimin saya sebuah file .mp3 lewat Whatsapp. Pertama dengar, saya langsung manggut-manggut. Dalam hati saya berharap bahwa liriknya masih keren, tidak tercampuri dengan lirik-lirik murahan seperti kebanyakan lagu sekarang ini. Dan memang benar, saya bersyukur bahwa single ini masih mengandung dan memiliki warna peterpan yang dulu. Mungkin ada sedikit warna baru, sehubungan dengan masuknya David sebagai prajurit baru di NOAH band.

Saya optimis, bahwa sebentar lagi .. musik-musik NOAH akan merajai belantika musik Indonesia.

NOAH !! I give you all my pray ..
dedicated for Hero's

Sahabat adalah yg ada disaat kamu terjatuh, saat kamu tertatih, saat dunia membencimu. Jika kamu adalah seorang Noah, maka sahabat adalah lentera ditengah gelapnya bahteramu. Jangan pernah abaikan kami, karena kami sahabatmu, selalu ada untukmu. Dedicated for NOAH and Ariel ♥ -- @fucktograph

2 comments:

GAK KOMEN = GAK KEREN