Sunday, 7 October 2012

Like an Orange Juice part 2

Kuliah Kerja Nyata alias KKN, hal berikut adalah something yang bisa menjadi sebuah paranoia bagi para pacar yang ditinggalkan. Gimana enggak, ada 20'an cowok-cewek berkumpul dan hidup selama sebulan di satu rumah?. Hal itu juga yang sempat mem-parnokan pacar saya. Dia bersikeras untuk setiap hari datang menjenguk saya di posko KKN, hanya memastikan bahwa saya baik-baik saja dan hati saya masih utuh buat dia .. padahal jarak tempat tinggalnya dan posko KKN beda kota saya tidak tahu

Tak ayal, sebenarnya ke-parno-an pacar saya sedikit mengganggu. Saya harus bersikeras meyakinkannya bahwa everything gonna be okay if we're trust each other as usual. Kalimat pertama yang ia keluarkan adalah; "Coba lihat film From Bandung With Love, Apapun bisa terjadi dalam waktu 6 hari, apalagi sebulan?!". Manusiawi sebenarnya, mungkin hal ini tidak hanya saya dan pacar saya saja yang  mengalami tapi diluaran sana mungkin banyak netter yang senasib. whew!Karena pada dasarnya, rasa suka, senang, sayang dan akhirnya cinta bisa muncul kapan pun mereka mau. Witing tresno jalaran soko kulino (Cinta itu ada karena telah terbiasa) satu pepatah jawa ini memang benar adanya. Ketika lelaki dan perempuan yang sebelumnya sama sekali tidak saling kenal, lalu dipertemukan didalam keadaan yang mendukung untuk tumbuhnya benih-benih cinta, tak lagi butuh waktu berbulan-bulan untuk PDKT; jika cinta sudah berkehendak .. maka blaaaammm !! Mereka bisa saja jadian !! drooling

Lalu jalan keluar untuk mengatasi ke-parnoan dan hal-hal yang tidak diinginkan itu adalah;

ayam Jaga komunikasi dengan baik : Setiap mau tidur, pacar saya selalu nelpon .. nemenin saya sampek ngiler-ngiler.

ayam Jangan bosan-bosan kasih laporan buat pacar, kalau perlu kirim sekalian fotonya: Setiap buang air besar dan kegiatan lainnya, saya tak lupa selalu kirim SMS laporan buat pacar laughing

ayam Jangan memancing sesuatu yang mencurigakan, karena tingkat ke-suudzon-nan pacar akan sangat sensitif dan tinggi : Seperti dibonceng motor dengan cowok yang itu-itu saja, ada baiknya untuk berganti-ganti pembonceng.

ayam Sering-sering mengirim kata-kata romantis : Buat hati pacar berbunga-bunga, niscaya dia gak jadi ber-suudzon ria.

ayam Mengalah : Disaat terjadi perdebatan, saya akan lebih calm down. Karena saya yakin, pacar disana akan lebih meluap-luap lagi jika saya ikut panas.

Dan masih banyak jurus-jurus yang lain, kalau yang diatas itu cuma sebagian rahasia saya .. heuheuheu tongue tapi lumayan manjur loh, buktinya saya sebulan bisa bertahan di KKN dan jarang cakar-cakaran sama pacar (eh, emang bisa??! LOL)


No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN