Friday, 30 November 2012

Duo Campbell

Hari senin kemarin, pacar saya ngebeliin saya sepasang hamster. Belinya didaerah stadion Soeprijadi di kota Blitar tercinta. Saya emang sudah lama sih pengen miara hasmter, tapi waktu itu karena kondisi saya sebagai mahasiswa dan belum bisa stay dirumah terus jadi saya mengurungkan keinginan tersebut, nah berhubung saya sekarang udah 'nganggur' dirumah .. jadi miara hasmter sah-sah saja! :p

Sesampai di pet market, saya langsung menuju ke salah satu stan penjual hamster. Disana cuma ada jenis Siria, Campbell sama Panda. Sebenarnya saya pengen miara Winter, tapi berhubung gak ada.. yaudah saya ngambil campbell. Karena fisiknya hampir mirip dengan Winter. Tapi saya baru tahu, ternyata si campbell ini hobi banget gigit, dia galak.. uufff (>_<)

Sempat ada kejadian lucu sih waktu di pet market, saya sama penjualnya disuruh ngambil sendiri mana hamster yang mau saya adopsi. Sementara di dalam akuarium itu banyak hamster campbell-nya. Saya bingung, karena niatnya saya mau ambil sepasang (cowok - cewek) gitu tapi gak tau mana yang cewek, mana yang cowok. Saya pun ngambil campbell satu-satu buat diintip kelaminnya #ups. Ngambilnya pake jaring ikan, yaa daripada jari saya jadi korban buat ngasah gigi hamster .. mending ya pake jaring ngambilnya, hahaha

Akhirnya setelah melalui perjuangan ngintipin pantat hamster, saya dapet 2 hamster dari jenis campbell yaitu yang black peer campbell  sama albino campbell. Bingung ya? itu cuma nama pola warna tubuh hamster kok, tapi mempengaruhi sifat-sifatnya juga. Nanti akan saya bahas di postingan selanjutnya.

Nah kalau hamster yang mau di adopted udah dapat, sekarang tinggal giliran nawar dong.. Muahahaha. Soal tawar menawar hamster, saya serahkan pada pacar saya dan yeyyy! akhirnya dapet dengan harga 30 ribu sepasang, awalnya harganya 50 ribu.

Hamster udah sekarang giliran tempat tinggalnya. Kandang, serbuk kayu, pasir sama makanannya semua totalnya 120 ribu. Jadi jika di total pengeluaran buat beli hamster hari ini adalah 150 ribu.

lagi maen
Berebut jogging wheel

Transaksi pun beres dan kita pun pulang. Dijalan sempat debat, pasangan campbell ini mau dinamain apa. Pacar nyeletuk, si hitam yang notabene cowok akan dinamai Pardi dan si putih yang (insyaallah) berkelamin cewek, akan dinamai Surti. Tapi karena saya gak mau menyinggung perasaan teman-teman yang nama ayah dan ibunya sama dengan hamsterku maka mereka aku namain dengan nama pasangan vampire yang lagi booming saat ini, Yup Edward Cullen dan Bella Swan .. Muahahahaha (becanda kok). Si putih saya kasih nama Albin dan si item saya kasih nama Beer. Sesuai jenisnya, biar enak diinget :D

Dan sejak postingan ini diturunkan, kamarku sudah dihuni oleh duo campbell. Mereka kalau pagi sampek sore bobok unyu, kalau sore sampek malem bakalan aktif. Entah itu main jogging wheel, nimbun makanan, mandi di pasir dll. Yang jelas mereka itu unyu. Tapi sayangnya saya belum bisa megang mereka, masih sering digigit .. hiks

nih T_T

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN