Friday, 30 November 2012

Resensi Buku : So Damn @misteeerius (Dibalik Rindu Kecilmu)

Buku selanjutnya yang mau saya obrak-abrik, ups! maksutnya mau saya resensi adalah bukunya bang No Name, kenapa no name? yaa karena saya sampai sekarang nggak tau siapa nama aslinya abang satu ini. Bener-bener misteeerius!! huruf 'e'-nya harus 3 loh, biar wah.  Saya tertarik sama buku ini gara-gara nemu sesosok mahluk random (lagi) di twitter, pertama sih gak gitu interest tapi ternyata follower-nya banyak dan ketikannya bikin galau abezzz!! Nih pelakunya → @misteeerius.

Ini saya, udah gak usah protes
Bukunya kecil, mungil, unyu-unyu .. cocok kalau dibuat bekal naek angkot. Buku ini sebagian besar mengupas tentang CINTA, yaa.. something yang tak kasat mata namun bisa menggemparkan dunia persilatan, nah loh!.

Di judul pertama, ini ngebahas tentang cinta monyetnya bang mister (saya panggil mister aja, biar gak capek ngetiknya). Cinta itu muncul waktu doi masih SD, masih unyu-unyunya dan masih belum bener ngelap ingus. Digambarkan dengan lucu dan menggemaskan (eh, emang hamster?). Pokoknya gitu itu deh.



Lalu disusul dengan cinta-cinta lainnya, waktu dia bosen jomblo dan pengen ngegebet adik kelas yang waktu itu masih MOS. Kalau gak salah doi masih SMP. Digambarkan dengan bagus juga. Lalu di halaman-halaman berikutnya, bener-bener bisa bikin yang baca galau abezzz!. Berbagai macam permasalah percintaan disentil sama bang mister, mulai dari LDR, jomblo yang gak laku-laku, galau karena mantan, sampai ke fakir-fakir kasih sayang yang susah move on dan kejebak sama kenangan bersama mantannya.

Pesen saya, kalau mau baca nih buku jangan muter musik-musik melow yang bisa bikin air mata kalian ngucur. Jangan ngebaca di pojokan kamar yang gelap dan pengap, karena biasanya ada setannya (Hah? apa hubungannya?..), lalu sisihkan semua barang-barang dari mantan; untuk antisipasi aja sih sebenernya. Dan anehnya, kita akan belajar memaknai cinta yang sebenarnya dari seorang JOMBLO SEJATI!! .. heuuww amazing kan yee? -_-

"Ketika pacar sudah menjadi mantan, saat itulah kamu menjadi lebih mengerti akan arti cinta yang tak harus memiliki"
Udah ah segitu aja ngobrak-abriknya, yang penasaran .. udah cepetan ke toko buku terus beli nih buku.

di RT :p
Terimakasih yang sudah baca resensi saya ini, maaf bahasanya agak amburadul. Thanks juga buat abang @misteeerius yang udah nyantumin alamat link resensi saya di blognya.



4 comments:

  1. Replies
    1. beli aja deh ya, harganya gak sampek jual rumah kok :p

      Delete
  2. hiiii udah ada gan bukunya di gramed

    ReplyDelete

GAK KOMEN = GAK KEREN