Monday, 31 December 2012

Kaleidoskop 2012

Hari ini adalah 31 desember 2012, Well ... the last day in my good year. Kenapa good year? karena sepanjang tahun ini banyak hal menarik, menegangkan, dan mengejutkan! I love this year, but my step must moving on ... Diawal tahun, januari ... nggak banyak kejadian yang menarik untuk dituliskan, kehidupanku masih statis, sestatis-statisnya dan itu berlanjut sampai bulan februari. Masih menyandang gelar mahasiswa semester tua.

 Maret, its my birthday! Di bulan maret aku mengambil keputusan paling besar dari hidupku, yaitu memutuskan hubungan dengan pria yang 4 tahun belakangan ini menyandang status sebagai pacarku. Baru pertama ini aku keluar rel dan tidak mengiyakan pilihan orang tua ku. Yaa.. meski lelaki itu aku sendiri yang memilihnya sewaktu SMA kelas 2, tapi seiring berjalannya waktu. Sakit hatiku itu mula-mula tumbuh dan membengkak seiring waktu berjalan.

Still like a child :~

April, Nggak susah sebenarnya cari pengganti mantan dan he's coming up on my april! sebenarnya aku nggak mau buru-buru dapet pengganti, toh sebenernya aku juga nggak nyari. Aku percaya jodoh itu punya kaki dan bisa dateng sendiri gak usah pake dijemput. But, he's so amaze! sederhana, smart, lucu, cantik (eh?).. jangan kaget dulu, untuk ukuran cowok dia emang cantik dan aku baru sadar, aku suka cowok cantik ...syet dah! seperti Lee Jun Ki misalnya :D
Ulalalalalaa


Mei, Err.. bulan pertama aku bercinta sama skripshit. Yah, banting otak dan banting segala-galanya demi mendapatkan ijasah S1. Dan perjuangan ini berakhir pada bulan Juli. Nggak banyak yang terjadi di 3 bulan ini, rata-rata kegiatanku sama.. bergulat dengan berbagai macam gadget pendukung skripshit ku. Akhir juli, aku ketemu sama ramadhan, alhamdulillah...

memories bout scriptshit


Agustus,  lebaran !! seperti biasa, aku menyukai moment lebaran dan tradisi maaf-maafan-nya. Tapi aku tetap saja gak suka kumpul orang. Dan yang paling ingin aku hindari adalah bertemu sama mantan dan keluarganya, everything have done I meant! :D Masih di bulan agustus, ada hal besar yang harus aku lalui sebelum wisuda, KKN (kuliah kerja nyata). Awalnya aku bener-bener males, karena tahu sendirilah .. KKN itu anggotanya diambil dari semua fakultas di kampus. Sementara untuk orang-orang yang susah bergaul kayak aku ini, bakalan jadi a big trouble. Masalah kedua adalah selama sebulan aku bakalan tinggal didesa orang, dirumah orang dan jauh dari hiruk pikuk kota. Kalau didesanya nggak apa sih, soalnya disana hawanya enak .. cuma kendalanya adalah air. Yah .. bayangkan saja.

team KKN ku :D


September, akhirnya KKN berakhir. Ternyata nggak seburuk yang dibenakku, sosialisasiku dengan temen satu kelompok baik-baik saja yaa meski ada satu dua konflik. Tapi itu kan biasa? .. sodara sekandung yang tinggal bareng serumah aja juga bisa muncul konflik, apalagi ini?? ...

Oktober, Yihaa!! this is my graduation month. Wisuda, hmmm.. momentnya sih aku emang nunggu banget tapi 1 yang bikin aku desperate yaitu soal dandan-dandan dan pakai kebaya. Kenapa nggak simple kayak orang bule aja sih? I hate a make-up after all!! ... heuuww.. tapi demi S.kom, gak papalah.

with paklek

November, selama sebulan menikmati jabatan baru sebagai pengangguran. And, here we're! Desember, bulan terakhir di tahun 2012. Diawali dengan pencarian kerja, ditolak udah 2 kali.. tapi kemarin ada yang nawarin di Kediri, kota yang pengen aku coba tinggali. Tapi emak berkata lain dan dengan berbagai macam reason, akhirnya aku hanya stay dirumah sampai sekarang dan mood buat nyari kerja nggak ada sama sekali, white flag broo!! lebih milih emak daripada kerjaan, toh nanti aku juga bisa buka usaha sendiri. Modalnya? ah gampang, tebang aja pohon-pohon yang ada dibelakang rumah.. ahahahahaha :p


WISHES for my 2013: Semoga pacarku cepet kelar kuliahnya and let's get marriage!! Amiiinnn :*

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN