Wednesday, 5 December 2012

Saktinya PHOTOSHOP!

Siang yang mem-bete-kan ini saya iseng-iseng ngebuka software permak mempermak muka, yeay! Photoshop. Sekarang ini jaman emang bener-bener udah berubah, semuanya serba diakses diinternet. Apalagi saat muncul facebook, jejaring sosial ciptaan Mark Zuckeberg ini langsung diserbu oleh muda-mudi. Tak dipungkiri lagi bahwa facebook sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Tiap mau apa-apa, nyari hape dulu lalu update status. Dan apa hubungannya facebook sama photoshop? .. Oke-oke bakalan saya jelasin, jangan keburu ngambek.

Para ABG, remaja, muda mudi dan para om serta tante-tante yang berstatus jomblo biasanya memanfaatkan facebook sebagai ajang cari jodoh. Karena di facebook juga dilengkapi dengan photo, profil pribadi dan fasilitas chat. Nah, biasanya di album-album foto ini banyak foto-foto bergeliat. Semakin bagus itu foto, semakin banyak yang nge-add akun facebook tersebut. Semakin banyak yang pengen kenalan, semakin banyak yang pengen macarin.

Nah, disinilah gunanya photoshop, yaitu; buat ngedit foto muka yang mau dipajang di facebook biar jadi nilai +... muahahaha! Dan amazing banget deh, nih liat salah satu hasil karya saya :p





Bagaimana? cukup keren kan fungsi software yang satu ini :D

2 comments:

  1. Replies
    1. smakin pintar photoshop, smakin cantik photo profil fb nya.. ahahahahak

      Delete

GAK KOMEN = GAK KEREN