Wednesday, 5 December 2012

Selamatkan Internet!

Malam ini pages kepunyaan google memposting suatu postingan persuasif yang menarik perhatian saya di facebook.  Begini bunyinya:

Hari ini, pemerintah negara-negara bertemu secara tertutup guna membahas masa depan Internet. Ada yang ingin mengetatkan sensor dan mengatur web. Serukan pada mereka agar tetap #freeandopen dgn menandatangani petisi ini: http://goo.gl/ht4ya

Tanpa babibu lagi, saya langsung menuju ke link yang dimaksuh mbah Google dengan maksud dan tujuan untuk menyuarakan suara saya, saya mendukung internet yang free dan open. Nggak lucu rasanya, ketika kita membutuhkan sebuah informasi dadakan.. tetapi sesampai di website tujuan, ternyata untuk memperoleh informasi tersebut kita harus membayar terlebih dahulu. Bagaimana? lalu bukankah ini mencederai fungsi dari internet itu sendiri. Internet yang bersifat praktis, gratis dan global.

Maka dari itu mari kita suarakan dukungan kita untuk internet dunia yang #freeandopen. Satu suara kita sangat berarti demi masa depan internet di bumi ini.


Suara yang terkumpul sudah mencapai 2.906.834 dan suara akan terus bertambah tiap detiknya. Mari suarakan internet yang free and open!!

3 comments:

  1. benar....apalagi internet sangat dibutuhkan di zaman sekarang..:)
    -abadiorkes-

    ReplyDelete
  2. follow aku ya..nanti langsung aku folbek..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg di follow apa ni? twitter ato blog? x_X

      Delete

GAK KOMEN = GAK KEREN