Monday, 7 January 2013

Aku Kurang Peka?

"Aku butuh waktu lama untuk membuatmu sadar bahwa aku mencintaimu. Entah itu sejak kapan aku memulainya, tapi yang aku tahu.. aku theis kepadamu "

Begitulah kiranya kata-kata yang meluncur darinya. Para pria yang sempat 'mampir' di hidupku semua berpendapat sama. Aku kurang peka atau "Kamu itu cewek, sebenernya punya perasaan nggak sih?". Err.. sebenarnya aku punya perasaan hanya saja aku tidak tau harus memperlakukan perasaan itu seperti apa. Dulu sempat ada cowok, melakukan pendekatan denganku selama 9 bulan. Bayangin aja, udah kayak ibu-ibu hamil aja. Butuh waktu cukup lama buatku untuk mengerti arti "aku suka kamu, ayo pacaran".

Aku mungkin tidak peka, aku memperlakukan semua teman lelakiku sama. Karena 90% temanku adalah laki-laki, "Hello.. I was born from IT faculty" Aku tidak bisa menangkap gelagat-gelagat mencurigakan jika ada yang mendekatiku. Aku lebih suka sesuatu yang to the point, seperti yang dilakukan pacarku dulu. Ia mengatakan bahwa dirinya ketergantungan kepadaku seminggu setelah ia mulai masuk kedalam hidupku. Tapi sebelumnya aku kecolongan, karena dia sudah jadi stalker-ku selama berbulan-bulan... hahaha.

Bukannya tidak peka, bukannya nggak punya perasaan dan bukannya aku cuek. Hanya saja aku lebih memilih menutup perasaan dari siapapun, karena aku bosan jatuh cinta. Kebosanan yang melandaa saat aku pernah jadi secret of admirer selama 6 tahun dan tidak terbalas, well.. karena aku pengecut. Maka mulai dari saat itu, aku tidak mau mencintai lagi; aku hanya ingin dicintai. Egois bukan? ..

Dan satu lagi, atas ketidak pekaan-nya perasaanku itu juga dipengaruhi faktor minder ku yang berlebihan. Kebanyakan, aku tidak mau ge'er duluan. Aku tidak mau mengartikan sinyal-sinyal yang 'mereka' berikan itu adalah sinyal intens yang menginginkan kedekatan lebih, aku mencoba ber positive thinking bahwa mereka semua adalah teman biasa yang memperlakukanku dengan baik. Itu saja.

Mohon maaf untuk kamu-kamu yang sempat terabaikan oleh saya! ahak .. gayanya kayak punya banyak lover aja deh, hahaha ...


No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN