Wednesday, 2 January 2013

Bad Friends are Easy to Find

Dari dulu aku menciptakan dunia ku sendiri, tak peduli perkembangan pertemanan dengan kalian sudah sejauh dan seburuk mana. Aku hanya ingin hidup tanpa masalah. Hidup dg orang² yαηg menyayangi ku tulus. My beloved, let be my guard and take care of my step to keep running for the best future.

Sepenggal kalimat yang aku rangkai pagi ini untuk mengawali hari. Yeah, ketika aku menilik sesuatu yang sudah-sudah, akhirnya ujung-ujungnya juga berakhir di blog dan menjadi salah satu postingan undefined  ku.   Kali ini masalah yang ingin aku urai adalah tentang pertemanan. Yaaa semua orang didunia ini pasti memiliki teman, karena pada dasarnya manusia itu adalah mahluk sosial kan? nggak bisa hidup sendiri dan nggak bisa kalau enggak 'ngerepotin' orang lain. Manusia itu mahluk ribet.

Pernah suatu hari, aku mengalami pertengkaran hebat dengan pacar hanya karena aku lebih memilih teman-temanku daripada dirinya. Yah, untuk saat itu memang aku memprioritaskan teman-temanku diatas segalanya. Karena ada pepatah, mencari teman itu gampang .. tapi mencari sahabat itu yang susah. Dan aku menganggap mereka semua itu adalah sahabat-sahabatku. Pacar berkata, "Kembalilah padaku ketika kamu sudah lelah dengan teman-temanmu, aku masih tetap disini menyayangimu dan menunggumu"  

But, tak ada gading yang tak retak.. tak ada yang sempurna di dunia ini dan tak ada pertemanan abadi yang tak cacat. Berteman selama bertahun-tahun ternyata tidak menutup kemungkinan untuk tidak saling menyakiti. BLAAMMM!! kata-kata pacar gak meleset sedikitpun. Dan aku mulai berfikir, ketika bersenang-senang .. aku bersama mereka tetapi ketika sedang sedih, aku akan menangis dipundaknya.

Dan mulai sekarang, prioritas ku adalah dia. Persetan dengan teman, mereka itu bullshit!. Munafik. 

Quote favorit ku: 

-Smile big for everyone, even when you know what they've done.-I forgive, but I never forget.

-Be who you are and say what you feel because those who mind don’t matter and those who matter don’t mind.


-the only people you need in your life are the ones that prove they need you in theirs.

-Life's not about the people who act true to your face. It's about the people who remain true behind your back.


-sometimes we expect more from others because we would be willing to do that much more for them.

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN