Tuesday, 29 January 2013

Good Bye Beer

Kabar duka nih bagi keluarga besar hamster saya, Si ibu alias Beer ilang entah kemana karena saya teledor lupa nutup pintu kandang T_T, tapi anehnya si Jantan (albin) yang juga ada dikandang yang sama gak kabur kemana-mana tuh. Tapi emang dasar si betinanya rada' agresif, jadinya ada kandang lupa ditutup langsung wuuusss.. kabur dan mungkin setelah keluar dari kandang dia habis dimakan kucing saya, dirumah ada 3 kucing soalnya. Padahal 2 hari sebelumnya, anaknya Beer juga mati 1 karena diculik oleh tikus. Pembantaian biadab yang dilakukan oleh segerombolan tikus, anaknya Beer cuma dimakan kepalanya doang :(


Anaknya sekarang tinggal 5 dan sudah menjadi piatu. Untungnya mereka udah berhenti menyusui semenjak Beer tewas. Pacar gak ingin saya sedih berlarut-larut terlalu lama, akhirnya saya dibelikan 2 betina sekaligus.

Hello! ...
olahraga :p
Yang atas itu kayaknya Lilac RE terus satunya Argente RE, gak tau juga sih soalnya saya masih nubie dibidang per-hamsteran. Mungkkin para senior yang udah hafal diluar kepala, boleh dikoreksi 2 hamster saya ini warnanya apa?? :p

Congrats juga buat si Albin karena udah resmi punya 2 orang cewek, baek-baek ya Bin ...

Albin
RIP Black 'Beer' :(

Selamat jalan Beer, selamat menuju duniamu yang lain. Baek-baek ya disana :(

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN