Tuesday, 1 January 2013

Khayalan Tingkat Tinggi

First posting in new year, new day .. on first day of january. Malam ini aku ingin berkhayal setinggi-tingginya (udah nggak usah protes). Dari semua hal paling tidak masuk akal didunia ini, jika kamu diberi kesempatan meminta hal yang paling ajaib dan tidak masuk akal ... kamu akan meminta menjadi apa?? ...


Aku akan meminta menjadi salah satu bagian dari keluarga Cullen, memiliki kehidupan abadi tanpa menua. Stronger, faster, beautiful and amazing. Menggantikan Bella Swan, kenapa Bella? yeah, I think she have a perfect life. Apalagi setelah dia berubah menjadi Mrs. Cullen, memiliki suami yang super perfect dan anak perempuan yang super cantik dan luar biasa. Dan yang terpenting adalah dia dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya, memujanya dan melindunginya.

Emm ... tapi aku nggak mau kalau jadi istrinya Edward Cullen, aku maunya Edward diganti sama pacarku. Verysoon Cullen (Gimana? keren dan agak maksa ya.. hahaha). Dan kalau aku bener-bener berubah jadi vampir seperti anggota Cullens Coven lainnya, aku bakalan lari dari Blitar ke Malang tanpa naik kendaraan (itung-itung hemat BBM ye bo').

Well, vampir dan darah kan nggak bisa dipisahin. Kayak manusia dan nasi, darah udah jadi makanan sehari-hari. Kalau aku sudah jadi Mrs. Cullen, aku sih mungkin doyan darah binatang .. tapi tetep aja darah manusia itu lebih enak kan? lebih bisa memuaskan? .. bukan begitu sodara-sodara? (melirik anggota Cullens lainnya). Aku nggak mau bodoh dan nggak mau menahan diri untuk enggak mengkonsumsi darah manusia. Bodoh dalam artian ini adalah terus-terusan ngisep darah binatang yang gak enak-enak amat dan mata berubah jadi kuning, atau minum darah manusia yang super lezat dan mata berubah merah (raawwrrr!!). Aku milih netral, jadi kadang minum darah binatang, kadang minum darah manusia (buat perbaikan gizi). Minum darah manusia nggak harus ngebunuh manusianya juga kan? kalian lupa kalau ada program dari PMI buat donor darah?? ...  manusia juga gak keberatan sebenarnya kalau darah yang mereka donorkan jadi santapan kita. Daripada dia mati? lagian minum darah manusia yang udah ada di kantung-kantung PMI itu kan juga lebih praktis. Bisa langsung dipindah kedalam gelas, kasih sedotan (diminum ala-ala minum pop ice).

Aku ingin keluarga Cullens mengadakan program donor rutin, dan setiap pendonor yang udah donor selama 1000 kali bakalan dapet mobil Mercedes Guardian (eh nggak usah kaget, papa Carlisle kan jutawan). Dijamin dah tuh bakalan banyak manusia yang ngedonorin darahnya buat kita. Come on guys, Human fallin in love with money .. and we have all of it! Just take it in the true place.

Dan keuntungan lain kalau aku jadi vampir adalah mataku nggak minus lagi. Aku bakalan bisa melihat dunia lebih indah seperti saat aku melihat dunia lewat lensa kameraku. Lensa macro yang super detail pixelnya.

Hoooammm.. aku nguap, waktu udah nunjukin 23:48. Ini kayaknya waktu yang pas buat merobohkan diri di kasur. Sepertinya berandai-andaiku harus distop sampai disini dulu deh. Kantuk udah mulai menyerang dengan brutal. Hmm.. Sampai ketemu dipostingan absurdku lainnya. Mimpi indah yeee...

5 comments:

  1. Buat yang mau komen, tuh di side bar ada menu FOLLOWERS: a. buat yang belum follow, silahkan di follow dulu. Bisa pake email, akun google, twitter dll.

    b. Bagi yang udah follow, silahkan sign in. Caranya: Join this site - Sign in using an account you've already created - dan taraaa.. silahkan berkomen ria :)

    ReplyDelete
  2. pengen bisa terbang ...menghindari macet..

    ReplyDelete
    Replies
    1. rawan disamber bledeg

      Delete
    2. jadi kamu gak bisa terbang saat musim hujan -_-

      Delete

GAK KOMEN = GAK KEREN