Thursday, 7 February 2013

Aku Cuma Pengen Nonton NOAH di Malang

Pernah tidak kamu marah sampai di ubun-ubun kepala namun tidak bisa meluapkannya dan akhirnya kamu menangis sejadi-jadinya? ... Yah, itu adalah hal yang baru saja aku alami. Masalahnya sepele dan simple sekali, Aku dilarang keluar rumah (U know that i'm a prisoner in my home), padahal keluar rumah itu tujuannya hanya untuk ke Malang, liat konsernya NOAH minggu ini (09 Februari'13).

Tapi, whatever .. aku merencanakan pelarian dengan menaiki kereta api dari Blitar tujuan ke Malang. Karena aku belum pernah naik kereta api .. tentu saja aku mencari sekutu dan dia adalah pacarku sendiri. Yang malam ini sedang terbaring sakit, demam dan batuk tapi aku tega-teganya mengagetkannya dengan cara menderingkan handphonenya berkali-kali. Sampai dia terbangun dalam kondisi kaget dan langsung men-dial nomerku. Ketika suaranya menyapa dari seberang telepon, perasaan yang tadinya meluap-luap dan ingin teriak sekencang-kencangnya pelan-pelan mulai luruh dan nafasku berangsur tenang. Tapi ketika ia tanya ada apa? .. aku hanya membalasnya dengan isak. "Aku cuma pengen nonton konser sama liat Ariel"


Kemarahan yang tak terlampiaskan akhirnya menjadi bulir-bulir yang membasahi malamku. Tapi pacar bilang, intinya apapun yang kamu inginkan aku akan ada disitu.. menjadi pertama yang akan menuruti dan menemani. Sekarang terlalu larut, hentikan tangismu. Esok kita rangkai lagi rencana nonton konser ini.

Aku jadi merasa bersalah, aku membangunkannya cuma karena aku butuh tempat untuk meluapkan emosiku. Tapi dia tidak marah sama sekali, justru menenangkan. Maaf sayang, egoku memang keterlaluan .. lekaslah sembuh :(

Dan minggu pagi, aku bakalan naik kereta jam 6 pagiii.. lalu ke lapangan Bela Negara alias Rampal dan antri tiket. Moga dapet tempat paling depan, amiin :)


No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN