Friday, 25 October 2013

Hobi dan Hoki

Oke sepertinya saya harus jujur kepada kalian pembaca setia blog ku, pagi ini saya ingin membuat pengakuan. Sebenarnya alasan kenapa saya jarang muncul di blog karena saya sedang disibukkan oleh hobi baru, yaitu crafting. Saya mengkhususkan diri untuk jadi felt crafter, yaitu spesialis pembuat kerajinan tangan dari bahan kain flanel. Dan apa itu kain flanel? akan saya jelaskan di postingan selanjutnya.

Pertama kali nge-craft saya membuat bros, lalu beranjak ke kotak tisu dan toples dan untuk sekarang sedang konsen di boneka. Ha? boneka?.. Iya, boneka wisuda/ couple dan profesi ..

Saya tidak tahu, ini bagus atau tidak .. yang tahu adalah para customer setia dan reseller saya, hehehe ..

















 


 Tapi, jika hobi saya ini bisa mendatangkan hoki .. kenapa tidak dilanjut? yaa meski tidak seberapa, tapi berapapun laba yang masuk .. harus tetap disyukuri.

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN