Tuesday, 29 October 2013

Penting Gak Penting

Aku adalah tipe orang yang paling tau bagaimana caranya marah, mungkin marah adalah salah satu bakat alamiku yang mendarah daging dan susah atau mungkin malah nyaris tidak bisa dihilangkan. Malam ini aku marah, marah ku bukan tanpa sebab .. atau memang hanya aku yang membesarkan masalah sepele?...

Aku benci LDR, kalian tau kan? long distance relationshit, dimana kepercayaan dan komunikasi dijadikan pegangan untuk hubungan semacam ini. Nah, aku sama pacar ceritanya lagi jauh-jauhan .. dia ada dikota seberang untuk menunaikan kuliahnya. Aku tau dia selalu sibuk kalau sudah kembali menjajaki dunia perkampusan, tapi paling tidak disaat malam harusnya dia memprioritaskan untuk memberikan waktunya hanya untukku. Bukan untuk kegiatan sosial atau organisasasi. Aku egois? ya tentu. Itu adalah aku, caraku mencintai juga seperti itu. Ketika aku memprioritaskan sesuatu, harusnya sesuatu itu juga turut memprioritaskan ku. Bukan berat sebelah dan justru hanya satu yang memprioritaskan.

Aku juga sangat benci saat sedang ngobrol di whatsapp atau media online lain tetapi dia balasnya lama. Kalau aja hape ini belinya gak pakai uang, mungkin sudah aku lempar kemana-mana. Am I childish? .. ya mungkin aku kekanak-kanakan, atau mungkin aku harusnya dikembalikan ke PAUD. 

Tapi 1 hal yang harus digaris bawahi adalah kamu akan merasa kehilangan ketika gangguan-gangguan kecil dariku seperti itu tidak lagi menghampirimu. Ketika aku berubah menjadi acuh dan mengabaikanmu melebihi yang kamu lakukan. Entah itu kesengajaan atau tidak, aku adalah pembalas dendam jitu.

Yaaa.. untuk saat ini silahkan menyibukkan diri dengan hal atau benda-benda lain, itu hidupmu dan aku pacarmu atau cuma 'sekedar'. Jangan lihat aku seperti ada, anggap juga tulisan-tulisan ini hanya luapan emosi ku yang hanya bisa kamu baca dan lupakan begitu saja. Tapi ini lebih baik daripada aku harus berteriak-teriak kepadamu? bukankah lebih baik aku marah-marah disini? .. 

Bertepuk tanganlah karena aku tetap saja merengek dan lambat laun akan mengacuhkanmu sepenuhnya...

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN