Monday, 4 November 2013

November Wish List

Hmm .. welcome november, bulan ke sebelas. Di postingan kali ini saya ingin merangkum beberapa keinginan saya, yaaa cuma iseng-iseng sih kali aja Tuhan ngasih .. hehe

1. Berharap bulan ini bisa ngisi paketan internet yang gold, yah minimal silverlah biar leletnya gak parah
2. Pengen pasang tv kabel, kenapa? karena saya suka sama National Geographic Channel .. kalau gak pasang tv kabel, mana bisa?? ada rekomendasi tv kabel yang murmer?? hehe
3. Usaha saya melebar ke percetakan juga, semoga bisa berjalan beriringan dengan usaha crafting saya. Amin
4. Cicilan saya lunas, hahahaa

Sudah sementara itu dulu keinginan saya untuk bulan ini, semoga semua bisa terwujud tepat waktu. Kalau memang belum, yaa memang belum rejeki di bulan ini ... keep smile ^^v

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN