Friday, 20 December 2013

Melepas Benci & Menata Kembali

Aku itu rumahmu, satu-satunya tempatmu kembali dan berpeluk kasih. Kemanapun langkahmu pergi menjauh dan memberi jarak, pada akhirnya tempat terakhir yang kau tuju adalah aku. Karena apa? karena hanya aku yang pantas menjadi teman dimasa renta mu.
Hal itulah yang pertama kali akan aku tamparkan kepadamu jika saja kamu benar-benar musnah dari catatan masa depanku. Terimakasih untuk tetap menggenggam tanganku seperti sedia kala, menyusun kembali mimpi untuk hidup bersama. Mengumpulkan semangat yang sempat memudar.


Skenario yang orang lain ciptakan untuk membuat aku dan kamu menjadi 2 sisi koin yang berlawanan tak akan cukup untuk memadamkan komitmen yang pernah kita ukir. Karena pada dasarnya hanya ada aku dan kamu yang memang akan bertahan, tetap mengenggam janji itu.

Dan mulai saat ini, hanya akan ada 'kita' .. mematuhi janji satu sama lain, menjaga hati untuk tetap berpegang pada satu tujuan, menciptakan kebahagiaan kita sendiri dan menciptakan rumah kecil untuk hati kita berteduh.

Semoga dikehidupan kedepan, rintangan-rintangan seperti ini tidak akan nampak lagi ~ namun jika pun ada, kami yakin bahwa semua pasti terlewati dengan baik sebagaimana mestinya ... karena cinta bukan sekedar menautkan dua hati menjadi satu, tetapi juga tentang bagaimana mengarungi semuanya bersama.


No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN