Thursday, 19 December 2013

Thanks for the Truth

Dan setelah kemarin sempat dibuat pusing karena masalah yang tak kunjung mempunyai ujung dikarenakan adanya ketidak pastian. Jadi aku sebagai victim bersikeras untuk mendapatkan bukti tersebut .. aku tidak mau sisi yang lain disalahkan dan sisi yang bersalah dibenarkan.

Jika ada 1 sisi yang bersebelahan lalu memberikan pernyataan yang berbeda dari kenyataan dan sisi tersebut adalah yang menurutmu benar, harusnya dikaji lagi.. apakah sisi yang lain 100% salah.

Dan ternyata otakmu mudah saja diracun, dicuci dan ditanamkan sebuah kebencian oleh sisi satunya.
Aku juga tidak membela sisi yang lain, aku hanya melihat bagaimana kebenaran itu menuntunku untuk menemukannya .. tanpa bumbu-bumbu yang dibubuhkan.

Dan benar saja, sisi yang lain adalah ular. Aku tidak mau sisi yang lain di judge begitu saja, karena memang itu salah!

No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN