Tuesday, 27 May 2014

Ilfeel

"Karena aku tegaskan sekali lagi, semua akan ilfeel pada waktunya"
Sebenarnya aku ini adalah manusia hidup dan bukan melulu menjadi tempatmu berkesah. Mungkin bagimu aku adalah pendengar yang paling bisa telaten menghadapimu. Tapi tetap saja, aku hanya manusia biasa. Aku memiliki batas dan saat ini aku harus mengatakan 'tidak'. Pembicaraan monoton yang hanya berpusat pada satu pihak adalah hal yang aku benci. Tapi aku diam, harusnya kamu sadar bahwa orang lain juga bisa jenuh dengan perilakumu. Kekaguman, kebanggaan dan penghargaan akan hilang bersama letih dan jenuh. Selamat tinggal....

Sunday, 20 April 2014

~

Cinta itu gak perlu pake sayang-sayang di jejaring sosial, gak perlu juga dipamer-pamerin, gak perlu juga sok mesra. Karena yang terpenting adalah pembuktian. Dan selama aku jadi prioritasmu, selama kamu mengusahakan yg terbaik untukku, selama nafasku adalah kehidupanmu dan selama bahagiaku adalah bahagiamu .. aku akan merasa cukup :)

Wednesday, 9 April 2014

Juara Favorit BDB5

Waaa... sekarang udah bulan april ya? februari - maret udah lewat tanpa satu pun postingan menghiasi blog ini.. hihihi maaf pemirsah saya belajar sok sibuk, heuheuheu :p

Postingan kali ini ceritanya mau mengumumkan hasil dari lomba bikin boneka karakter flanel yang saya ikuti di salah satu grup crafter, postingannya disini

Taraaa...

Dan si imut ini meraih juara favorit, yah gpp deh yg penting dapet.. heuheuheu :p hadiahnya juga lumayan sih .. hihi


Saturday, 25 January 2014

Boneka Karakter BDB5

Dua hari yang lalu aku iseng-iseng bikin boneka karakter buat ikutan event di salah satu grup craft, ini grupnya KLIK

Disana lagi ada event BDB (belajar dan berhadiah) intinya kayak kompetisi dimana ketentuannya ada pada panitia ... dan untuk bdb kali ini temanya adalah bikin boneka karakter yg tentu saja sudah disesuaikan dg contoh yg ada .. hihihi dan inilah boneka saya, doakan menang yah :p


Boneka Couple [Angga & Intan]


Yeay!! selesai juga orderan buat my loyal customer yg namanya angga, si doi berniat kasih kado buat gebetannya nih ^_^ semoga ceweknya suka .. hihihi

Sunday, 19 January 2014

Bros Cantik Flanel

Malam ini baru menyelesaikan beberapa bros yang kayaknya cucok untuk souvenir pernikahan, selain cantik harganya murmer lho .. dijamin gak bikin kantong jebol .. hehe






Yuk yang mau nikahan silahkan diorder .. bisa via SMS ke 085 242458910 atau pin BB 32a00b11. Usahakan kalau mau order 1 bulan sebelum hari H yaa minimal, thankkkssss

Friday, 17 January 2014

Kita Belum Pintar Menilai

Siang ini dengan ditemani segelas kopi hangat, duduk manis didepan monitor dan membuka portal berita yang insyaallah trusted.. hahaha

Ada sebuah berita yang mampu menangkap perhatian saya dengan judul yang mencengangkan pula. "Hitam Putih Berhenti Tayang", yaa.. sebuah acara inspiratif di salah satu stasiun televisi swasta yang dipandu oleh om +deddy corbuzier. Saya sendiri pribadi masih tidak percaya bahwa acara ini di drop, lalu dengan rasa penasaran yang luar biasa berkecamuk didalam otak saya .. saya pun coba mencari-cari penyebabnya sendiri, karena terus terang saya tidak percaya dengan media.

Saya langsung menuju ke akun twitternya om @corbuzier dan damn! that all true!...  Lalu meluncur ke fans pages facebooknya dan menemukan ini

"Let me share..Hitam Putih eps akhir..
Yang kalian lihat ini adalah keluarga.. TEAM terhebat dalam hidup saya.. Manusia 2 paling dekat dan berarti dalam perjalanan saya. Inilah TEAM HITAM PUTIH.. Mereka begitu luar biasanya mencari sumber2 inspiratif tuk tayangan masyarakat.. Membentuk sebuah TalkShow inspirasi tuk bangsa... Tanpa lelah tanpa celah..

Namun kita semua tahu bahwa di saat ini yang dinikmati masyarakat jauh dr hal hal inspiratif.. Sehingga pasti acara spt ini akan kehilangan share dan rating krn share berada di tangan masyarakat majemuk..
Kami tidak menyalahkan siapapun.. Inilah dunia TV dan Masyarakat.
Dan kami pun saat ini menyerah.... Bukan untuk binasa namun utk berpikir dan berkarya lagi..
Kami tidak bisa mengikuti arus dan kami berpegang pada hati...
Maaf bila saya mengejutkan jutaan pemirsa dengan mengkahiri acara Hitam Putih..

Sebenarnya Trans7 sangat luar biasa memberi kami kesempatan tuk tetap tayang di hari sabtu dan minggu namun bagi saya lebih baik km berhenti sejenak tuk berpikir drpd melawan arus dan hanyut akhirnya..
Belakangan ini ribuan pesan meminta km tuk mengembalikan Hitam Putih pada jalurnya tanpa mengetahui kendala yg ada pada kami..
Kamipun ingin memberi yg terbaik..
Dan km sadar apabila itu tidak bisa kami lalukan maka km memilih tuk tak ikut pada arus...

If we must die we die with proud..

Team yang anda lihat di foto ini kmrm malam menangis, bukan krn berhentinya sebuah acara.. Namun krn perjuangan tuk memberikan hal yang baik tak selamanya bisa berjalan dgn baik pula..
Mudah mudahan satu saat nanti akan ada acara acara seperti ini yg bisa menginspirasi bangsa kita siapapun yang memulai dan membawakannya.. Mudah mudahan masyarakat bisa menilah apa yg baik dan apa yg tidak...

Kami segenap Team Hitam Putih mohon maaf apabila selama ini ada kata atau perilaku km yang mungkin menyakiti siapapun..

This is The End of a life story but the beginning for a New Journey..
Terima kasih tuk Trans7 dan semua masyarakat setia penonton Hitam Putih selama ini...

Saya Deddy Corbuzier.. Inilah Hitam Putih

Namun kita semua tahu bahwa di saat ini yang dinikmati masyarakat jauh dr hal hal inspiratif.. Sehingga pasti acara spt ini akan kehilangan share dan rating krn share berada di tangan masyarakat majemuk..Kami tidak menyalahkan siapapun.. Inilah dunia TV dan Masyarakat.Dan kami pun saat ini menyerah.... Bukan untuk binasa namun utk berpikir dan berkarya lagi.. Kami tidak bisa mengikuti arus dan kami berpegang pada hati... Maaf bila saya mengejutkan jutaan pemirsa dengan mengkahiri acara Hitam Putih.. 
Sebenarnya Trans7 sangat luar biasa memberi kami kesempatan tuk tetap tayang di hari sabtu dan minggu namun bagi saya lebih baik km berhenti sejenak tuk berpikir drpd melawan arus dan hanyut akhirnya.. Belakangan ini ribuan pesan meminta km tuk mengembalikan Hitam Putih pada jalurnya tanpa mengetahui kendala yg ada pada kami.. Kamipun ingin memberi yg terbaik.. Dan km sadar apabila itu tidak bisa kami lalukan maka km memilih tuk tak ikut pada arus...
If we must die we die with proud.. 
Team yang anda lihat di foto ini kmrm malam menangis, bukan krn berhentinya sebuah acara.. Namun krn perjuangan tuk memberikan hal yang baik tak selamanya bisa berjalan dgn baik pula..Mudah mudahan satu saat nanti akan ada acara acara seperti ini yg bisa menginspirasi bangsa kita siapapun yang memulai dan membawakannya.. Mudah mudahan masyarakat bisa menilah apa yg baik dan apa yg tidak...
Kami segenap Team Hitam Putih mohon maaf apabila selama ini ada kata atau perilaku km yang mungkin menyakiti siapapun.. 
This is The End of a life story but the beginning for a New Journey..Terima kasih tuk Trans7 dan semua masyarakat setia penonton Hitam Putih selama ini...
Saya Deddy Corbuzier.. Inilah Hitam Putih"
Dari tulisan diatas kita bisa melihat bahwa ada benarnya HP tidak lagi tayang, kita harusnya juga bisa maklum bahwa dunia pertelevisian memang seperti itu. Bermutu atau tidak asalkan laku dan mendatangkan pundi-pundi uang? kenapa tidak? ... Ini juga adalah potret masyarakat Indonesia yang lebih suka hiburan tak bermanfaat daripada acara inspiratif yang membagikan ilmu secara gratis. Lebih suka menikmati yang mentah, yang menikmatinya tanpa berpikir kritis terlebih dahulu.



Saya sendiri juga sebenarnya tidak habis pikir, kualitas acara televisi jaman sekarang kenapa sebegitu bobroknya? .. Kita coba flash back, dulu ada acara kompetisi nyanyi yang naik daun .. maka para stasiun tv pun berlomba-lomba mengadakan acara yang sejenis. Ada acara musik yang ratingnya bagus, stasiun tv lain pun ikut mengadakan acara yang serupa. Ada acara kompetisi masak, yang lain pun ikut-ikutan. Dan sekarang ini, ada acara komedi yang diselingi joget-joget yang sama sekali menurut saya jauh dari kata 'mendidik'. Dengan hitungan hari pun acara seperti ini akan menjamur, mewarnai seluruh rupa stasiun televisi kita. Mungkin inilah alasan kenapa saya lebih suka menghabiskan waktu didepan PC daripada didepan TV.

Solusinya gampang memang: tonton yang bermanfaat dan tinggalkan yang tidak. Saya pun sedang melakukan itu, karena jika acara seperti itu semakin saya tonton .. semakin saya jengah dengan kondisi yang mengungkung Indonesia (dalam kasus ini adalah soal pertelevisian dan acaranya).

Yah.. sebagai manusia yang diberi akal dan pikiran, seharusnya kita bisa menilai mana yang seharusnya kita tonton dan mana yang seharusnya kita tinggalkan, terutama kalau bisa jauhkan dari anak-anak.

Untuk HP and team, terima kasih karena sudah memberikan banyak inspirasi, ilmu dan kebenaran.






Wednesday, 8 January 2014

Catatan Kecil 1

Perhatian itu tidak memprotes
Peduli itu menasehati dan bukan mengeluhkan
Sayang itu bukan berarti telepon setiap hari
Cinta itu bisa mengerti meski tidak diungkapkan ...
 - Pacar

Sunday, 5 January 2014

First Wishlist Done !

Kemarin, sabtu 4 januari 2014 adalah waktu terbaik untuk menyenangkan diriku sendiri. Hihihih ceritanya hardware dan segala tetek bengek buat calon PC ku dateng ke rumah... delivery order dari malang. Jangan heran, jaman udah canggih bro :p

Sayangnya waktu ngerakit kemarin gak sempet phoro-photo prosesnya, terlalu bersemangat siih.. ngrakitnya gampang sumpah, lawong cuma ngliatin.. wkwkwk .. aku cuma jadi pemandu sorak dan tukang pasang mur :D

Punya PC built up adalah wishlist pertama yang harus dicapai di tahun ini, sudah dari 2013 aku pengennya.. dan hamdallah sama Allah sudah dikabulkan :*



casing pake Power Up transparan gaming, murmer :D hdd 1 tera, RAM 2 gb,  LCD 19" acer, mobo nya asus, prosesor intel i3 <3 VGA nya lupa merk nya .. keyboard a4tech (biasa), mouse nyomot logitech ..

hihihi .. pokoknya seneng banget dg keberadaan teman baru dikamar ini .. belum aku kasih nama sih, masi bingung :D ahahahak

Thursday, 2 January 2014

Resolusi 2014 : Toward the Bright Future

Goodbye 2013 and please welcome 2014 :)

Setahun sudah terlewati, banyak rencana yang aku susun untuk tahun 2014 ini. Rencana mulai dari yang bertaraf kecil hingga taraf luar biasa. Aku optimis bahwa 2014 akan menjadi tahunku, tahun yang baik untuk memulai kehidupan besar yang baru. Apa itu? hehehe rahasia :p

Tidak banyak kebiasaan yang harus aku rubah ataupun benahi, semua masih bersifat statis. Target hidup untuk menjadi orang sukses dan tergantung pada sekitar memang belum tercapai, tapi aku masih yakin bahwa nantinya .. entah itu setahun ataupun lima tahun lagi, pasti hal itu akan terwujud dengan tekat dan kerja keras ku.

2014 adalah awal penjajakan, langkah kecilku akan menapaki setiap lembarnya ... meninggalkan jejak yang bahagia, mengharu biru maupun suka cita. Akan selalu ada harapan di tahun yang baru dan harapan terbesarku adalah bahwa aku bisa menuju kehidupan cemerlang di masa depan.