Thursday, 2 January 2014

Resolusi 2014 : Toward the Bright Future

Goodbye 2013 and please welcome 2014 :)

Setahun sudah terlewati, banyak rencana yang aku susun untuk tahun 2014 ini. Rencana mulai dari yang bertaraf kecil hingga taraf luar biasa. Aku optimis bahwa 2014 akan menjadi tahunku, tahun yang baik untuk memulai kehidupan besar yang baru. Apa itu? hehehe rahasia :p

Tidak banyak kebiasaan yang harus aku rubah ataupun benahi, semua masih bersifat statis. Target hidup untuk menjadi orang sukses dan tergantung pada sekitar memang belum tercapai, tapi aku masih yakin bahwa nantinya .. entah itu setahun ataupun lima tahun lagi, pasti hal itu akan terwujud dengan tekat dan kerja keras ku.

2014 adalah awal penjajakan, langkah kecilku akan menapaki setiap lembarnya ... meninggalkan jejak yang bahagia, mengharu biru maupun suka cita. Akan selalu ada harapan di tahun yang baru dan harapan terbesarku adalah bahwa aku bisa menuju kehidupan cemerlang di masa depan.


No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN