Wednesday, 9 April 2014

Juara Favorit BDB5

Waaa... sekarang udah bulan april ya? februari - maret udah lewat tanpa satu pun postingan menghiasi blog ini.. hihihi maaf pemirsah saya belajar sok sibuk, heuheuheu :p

Postingan kali ini ceritanya mau mengumumkan hasil dari lomba bikin boneka karakter flanel yang saya ikuti di salah satu grup crafter, postingannya disini

Taraaa...

Dan si imut ini meraih juara favorit, yah gpp deh yg penting dapet.. heuheuheu :p hadiahnya juga lumayan sih .. hihi


No comments:

Post a Comment

GAK KOMEN = GAK KEREN